Review Grafen Handsome Brow, Pensil Alis Khusus Laki-Laki dari Korea

Review Grafen Handsome Brow, Pensil Alis Khusus Laki-Laki dari Korea

Hai teman. Sejak punya anak pertama sekitar 6,5 tahun lalu, aku udah mulai jarang ber-make up. Pertama karena malas. Kedua karena peralatan lenong aku hancur lebur dipakai mainan sama Akmal, anak pertamaku.

Entah itu lipstik yang dijadiin krayon sama dia. Atau pensil alis yang juga dijadikan peralatan buat corat-corat di tembok. Ada juga eye shadow yang dipakai buat bahan cat air. Adudu…

Akmal udah agak gedean. Udah bisa dibilangin kalau alat-alat tersebut bukan mainan. Melainkan perlengkapan make up Ibu. Akmal udah ngertian. Eh lahir adiknya, Azril.

Kejadian make up patah terulang lagi. Walau Azril gak separah Akmal ngopreknya. Tapi tetap aja aku masih trauma beli make up. Sayang aja uangnya. Jadi weh aku cuma punya pelembab, lipstik, dan bedak aja buat bahan lenong. Eyebrow? Hm… apa itu. Aku gak punya.



Lalu Hegar, anak ketigaku lahir lagi 9 bulan yang lalu. Aku masih setia gak ngoleksi peralatan make up. Masih cukup bertahan dengan pelembab, lipstik, dan bedak aja. Eh nambah skin care dink berupa serum wajah. Karena aku sadar kalau wajahku mulai berkerut akibat penuaan. Woy, aku tambah tua woy. Hiks.

Review Grafen Handsome Brow

Minggu lalu, datang sebuah paket berisi eyebrow dari brand Grafen. Eyebrow ini sebenarnya khusus untuk pensil alis laki-laki. Dari mana aku tahu? karena ada tulisan handsome di kemasannya.

Walaupun ini sebenarnya pensil alis untuk laki-laki, tapi aku penasaran donk pengen nyobain kayak gimana sih kalau pensil alis ini aku pakai. Hm.. pertama nyobain aku agak kagok pas mau pakai eyebrow ini. Ya karena segitu lamanya hampir 7 tahun aku gak oles-oles muka. Tangan berasa kaku pegang pensil alis.

pensil alis anti air
Grafen Julyme Pensil Alis Anti Air

Grafen handsome brow ini di klaim merupakan pensil alis tahan hingga 216 jam. Sekitar 9 hari. Wow, banyak banget ya. Aku sendiri sih belum nyobain selama itu sih. Soalnya kan pasti aku hapus lagi kalau mau wudhu.

Pensil alis ini juga diklaim sebagai pensil alis yang tahan air dan minyak. Termasuk juga katanya pensil alis terbaik dan tahan lama. Cocok nih buat yang punya acara dandan lama berjam-jam kayak kerja kantoran atau wedding gitu. Atau yang suka olah raga gitu. Jadi pas olah raga, walau keringat mengucur deras, alis tetap on point.

Produk pensil alis Grafen handsome brow ini asli Korea dan langsung dikirim dari Korea loh.

Aku nyobain pakai Grafen handsome brow ini dengan cara penggunaan pensil alis sebelum tidur. Karena masih agak kaku tanganku saat menggambar alis, jadinya aku malah kelihatan aneh mukaku. Mau pasang fotonya malu ah. Aku belum pede. Wkwk.

pensil alis anti air dari korea
Ujung Grafen Handsome Brow

Aku harus latihan lagi lebih sering. Biar tangannya lemes kalau pakai pensil alis. Nanti kalau tanganku udah lemes, dan hasilnya udah bagus, aku pajang di blog ya.

Bahan dari Grafen handsome brow ini adalah ekstrak caviar, chia seed dari Meksiko, bubuk arang , ektrak cacao, ekstrak beras hitam, dan ekstrak kacang hitam.

Oke deh temans. Itu aja cerita singkat aku tentang review Grafen handsome brow ini. Kalau kalian laki-laki dan pengen beli, harganya Rp 310.000. Kalian bisa dapatkan dengan mudah secara online di Shopee melalui link berikut: https://shopee.co.id/-Julyme-Eyebrow-Brow-easy-tattoo-Official-i.116896291.2099099447

Semoga bermanfaat ya.



1 thought on “Review Grafen Handsome Brow, Pensil Alis Khusus Laki-Laki dari Korea”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.