Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea

Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea

Halo teman semua. Kalian pernah gak sih ngalamin kesusahan saat keramas atau shampoan? Misalnya shampoo udah digosok-gosok ke rambut, tapi tetap tidak berbusa. Atau ujung jari susah menjangkau kulit kepala dan akar rambut sehingga saat keramas rambutnya tidak terlalu bersih. Hihi, aku sering sih ngalamin masalah kayak gini.



Nah ternyata, masalah keramas kayak gini tuh ada solusinya loh teman. Caranya dengan menggunakan Shampoo Brush atau sisir keramas. Btw, aku baru tahu kalau ada inovasi bernama sisir keramas ini. Duh kudet banget yak. Kemana aja dirikuuu…

Sisir Keramas Berkualitas dari Korea

Minggu lalu aku nyobain sebuah shampoo brush dari Korea. Brand nya namanya Grafen. Sikat keramas berkualitas ini juga dikenal dengan nama BEAUTY Edge Finger atau Scalp Care. Bahannya terbuat dari silikon medis sehingga saat dipakai di kulit kepala akan terasa lembut. Ini aku udah nyobain beneran dan emang rasanya jadi kayak kenyal-kenyal di kepala mirip saat kita ngunyah permen yupi gitu loh. Bahan silikon medis ini juga diklaim tidak berbahaya untuk tubuh kita.

Review Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea

Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea

Selain itu, sisir keramas grafen ini juga anti air. Air tidak terserap jadi dapat mencegah penumbuhan kuman dan jamur. Ukurannya pas banget di tangan. Mudah digenggam hanya dengan satu tangan saja. Handy. 

Ohya, dari informasi yang aku baca, grafen edge finger dandruff care ini cocok dengan sampo aja aja. Bisa membantu menghilangkan ketombe dan kotoran yang tertumpuk di akar rambut. Busa yang dihasilkan juga melimpah.

Sikat untuk keramas terbaik ini enak banget dipakainya loh teman-teman. Pas digosok-gosok ke rambut rasanya tuh kayak ada sensasi dipijat. Tau kan gimana rasanya dipijat? Seenak itu.

Bahkan anakku yang kecil juga suka banget pijitin kepala aku pakai alat terbaik untuk keramas ini. Cocok banget dipakai buat menghilangkan penat setelah mengerjakan tumpukan orderan nama bayi dan dokumen terjemahan.

Hal lain yang aku suka dari sisir keramas Grafen ini adalah warnanya yang sungguh eye catching. Menarik banget dengan perpaduan warna merah di bagian atas dan putih di bagian bawah. Menyala dan bersemangat seperti warna bendera kebanggaan negara kita.

Cara Penggunaan Grafen Edge Finger

Cara penggunaan Grafen Edge Finger ini gampang banget. Pertama basahi rambut dengan air hangat dan bersihkan dengan busa sampo yang cukup. Pijat kulit kepala dengan Grafen Edge Finger secara keseluruhan. Aku sih suka kalau pakainya agak sedikit ditekan. Jadi lebih kerasa pijatannya. Terakhir, bilas dengan air hangat dan rasakan kesegaran kulit kepala teman-teman.

Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea
Grafen Edge Finger, Ujung Sisir Keramas yang Tumpul dan Kenyal

Harga Grafen Edge Finger ini Rp 173.000. Kalau teman-teman kepengen beli sisir keramas berkualitas ini, kalian bisa kunjungi Shopee di alamat https://shopee.co.id/-Grafen-Edge-Finger-Grafen-official-trans%C3%A9d%C3%A9ntal-Abstract-Directly-from-Korea-i.116896291.2094895430. Barangnya nanti akan dikirim langsung dari Korea. Ups, walaupun begitu, aman kok dan ongkirnya juga terjangkau.

Baca: Review Grafen Handsome Brow, Pensil Alis dari Korea

Baiklah teman. Itu aja cerita ringanku tentang review Grafen Edge Finger. Gimana, kalian mau nyobain juga kayak aku? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya… Aku tunggu loh.



3 thoughts on “Grafen Edge Finger, Sisir Keramas Berkualitas dari Korea”

  1. maaauuu. aku malah blm tau samasekali sisir ini mba
    baru tau setelah baca tulisanmu :p. jd pgn beli, mungkin dgn gitu bisa membantu memperlancar peredaran darah di kepala jd rambut ga gampang rontok.itu masalahku skr soalnya

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.