Review Soothe Cooling Foot Spray

Review Soothe Cooling Foot Spray

Review Soothe Cooling Foot Spray. Teman, sejak bulan Juli kemarin, aku punya aktivitas tambahan yaitu antar jemput anak sekolah. Yap, aku sekarang jadi salah satu anggota “macan ternak” alias mamah cantik anter anak sekolah. Huehehe. Anak pertamaku, masuk SD. Anak keduaku masuk TK.

Baca: Biaya Masuk SD di Bandung

Sejak bertambahnya aktivitas harianku ini, hari-hariku makin padat. Bangun sebelum subuh sebelum anak-anak bangun. Pagi menyiapkan keperluan suami dan anak-anak. Melepas mereka pergi kerja dan sekolah. Mengurusi anak bungsu yang masih bayi. Siangnya aku baru bisa mengerjakan kerjaanku membuat order nama bayi dan usaha, atau mengerjakan proyek terjemahan.



Dan malamnya aku baru tidur setelah memastikan semua anak tidur nyenyak. Perlengkapan sekolah keesokan harinya seperti seragam, buku, tas, kaos kaki dan sepatu sudah ready semua. Baru deh aku bisa tidur tenang.

Saking sibuknya seharian menjadi macan ternak dan kerja freelance, aku kadang melupakan kesehatanku sendiri. Tau-tau malam sudah tiba dan saat menjelang tidur baru deh kerasa telapak cenut-cenut dan pegal. Aku suka minta suami pijetin kakiku supaya berkurang rasa pegal-pegal di kaki.

Review Soothe Cooling Foot Spray

Teman, baru-baru ini aku kenal dengan produk Review Soothe Cooling Foot Spray. Aku pernah sih dengar produk  spray penyejuk kaki. Tapi baru kali ini aku mencoba memakainya. Aku pakai penyejuk kaki dari brand keepcool.id Produk ini asli dari Korea dan dikirim langsung dari Korea.

Cara memakai produk Soothe Cooling Foot Spray ini mudah banget. Tinggal disemprotkan di kaki yang sudah bersih. Sesaat setelah disemprotkan, ada sensasi dingin yang menyejukkan. Foot spray yang menyegarkan dan enak banget dipakai terutama saat leyeh-leyeh malam hari sebelum bobo. Aromanya juga harum sekali karena terbuat dari ekstrak pepermint.

Aku juga suka banget dengan kemasannya yang berwarna tosca. Cakep deh. Isi per botol sekitar 100 ml.

korean Soothe Cooling Foot Spray
korean Soothe Cooling Foot Spray

Botolnya handy, bisa masuk ke tas dengan mudah. Bahkan bisa masuk ke saku celana/rok loh. Jadi mudah dibawa kemana-mana deh. Apalagi kalau pas lagi travelling gitu. Kan biasanya suka capek tuh. Tinggal semprot Soothe Cooling Foot Spray ini deh. Kaki kita bisa segar lagi.

Produk penyejuk kaki ini juga di klaim bisa menghilangkan/mengurangi bau kaki. Ayo siapa yang punya masalah dengan bau kaki, sok cobain geura. 

Produk ini asli dari Korea sehingga informasi produknya tertulis dengan Bahasa Korea. Buat aku yang gak ngerti aksara Korea, ini sedikit membingungkan. Tapi aku gak terlalu khawatir sih, soalnya saat order di Shopee tertulis deskripsinya dalam Bahasa Inggris.

Nah teman, kalau kalian mau kayak aku juga punya Cooling Foot Spray terbaik seperti ini, kalian bisa beli produk penyejuk kaki dengan ekstrak pepermint ini secara online di Shopee di sini  Cara transaksinya biasa aja kayak kita beli online biasanya. Kalian pasti udah canggih lah ya beli-beli barang secara online di marketplace. 

Harga Soothe Cooling Foot Spray ini Rp 254.184. Walaupun dikirim dari Korea, kalian gak perlu takut kemalahan ongkirnya karena kalian bisa dapat free ongkir kalau kalian beli di link Shopee yang udah aku bagikan di atas. Waktu kirimnya juga gak lama kok. Stok produknya juga banyak. Ada sekitar 5.000 produk yang siap kalian beli.

Oke deh teman, itu aja ya cerita aku tentang review Soothe Cooling Foot Spray. Kakiku sekarang tiap malam jadi lebih segar lagi setelah beraktivitas seharian. Ohya, Soothe Cooling Foot Spray ini juga sebenarnya bisa dipakai juga kok sebelum beraktivitas. Misalnya sebelum pakai sepatu.

Dagh, sampai ketemu di tulisan berikutnya, ya!



2 thoughts on “Review Soothe Cooling Foot Spray”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.