OUTSTANDING HUSBAND

#obrolan ringan setelah sholat magrib berjamaah. Saya    : “Mas, coba sebutin 5 hal yang paling aku suka” Suami : “Limaaa?? Ah.. gampang…” Saya    : “Gampang? Coba sebutin apa aja!” Suami: ” 1. Susu,                  2. Jagung,                  3. Roti,   … Read moreOUTSTANDING HUSBAND

Antara Apotik dan Formalin

Ini salah satu dagelan/obrolan lucu di sore hari antara saya dan suami.. hehe, sebenernya ini hasil iseng saya ke suami sih.. [istri minta dijitak suami nih..] *** Sebelumnya saya dan mas kakung membicarakan tentang kesuburan. Ah saya penasaran kok saya belum hamil hamil juga ya. hihi, emang sih umur pernikahan belum juga genap 4 bulan, … Read moreAntara Apotik dan Formalin

Kangen sama Beng-beng?

Sudah lama saya tidak mengupload foto Beng-beng. Mohon di maklumi beberapa waktu yang lalu saya *sok* sibuk mempersiapkan hari pernikahan saya. Setelah selesai menikah, saya juga *tambah* sibuk berbulan madu dengan Mas Kakung. Hehe.. Untuk Beng-beng, saya selaku your mommy minta maaf kalau ternyata Mas Kakung saat ini lebih menggoda dari kamu Beng. Hehe. 😉 Yang sudah … Read moreKangen sama Beng-beng?