Bagi para traveler yang melakukan perjalanan cukup jauh dan bahkan biasanya akan memakan waktu yang cukup lama pastinya butuh tempat untuk tinggal di lokasi tujuan. Tetapi saat ini sudah banyak terdapat penginapan yang bisa disewa dari mulai hotel, rumah singgah dan juga terdapat rumah. Untuk sewa rumah, yang paling ideal adalah ketika ada dalam kelompok yang berlibur bersama karena tidak mungkin membeli rumah dijual di Bandung untuk tinggal sementara. Tapi sebelum menentukan tempat menginap, ikutilah beberapa tips singkat yang bisa membantu teman-teman dalam menentukan penginapan terbaik.

  1. Periksa kisaran harga yang ditawarkan dari rumah yang diinginkan

Penting untuk mencari tahu harga yang terdapat pada setiap rumah, karena jika ini dilakukan keuangan teman-teman pasti akan dapat terjaga selama traveling. Bandingkan beberapa harga yang sudah didapatkan sebelum menentukan pilihan

  1. Jika memesan melalui situs online, coba lakukan pengecekan dengan teliti

Hal ini dilakukan agar teman-teman tidak tertipu oleh iklan yang ditawarkan karena memang saat ini terdapat banyak iklan yang sangat bagus namun ternyata hanya iklan palsu. Karena pastikan untuk memerika keaslian iklan rumah yang ditawarkan.

  1. Mengerti jika foto rumah yang diharapkan tidak sama seperti kenyataanya

Saat ini tidak banyak tempat yang benar benar menunjukan secara sama mengenai fotonya di situs online dan keadaan rumah secara nyata. Disebabkan hal itu pastikan teman-teman tidak kecewa dan harus mengerti jika tampilan foto hanyalah untuk menarik pengjunjung.

  1. Saat akan sewa rumah pastikan sadar dan tahu akan biaya tambahan

Saat ini bisa dibilang seluruh rumah memberikan tambahan biaya yang kebanyakan untuk melakukan perwatan dan juga menyediakan keamanan di area rumah teman-teman. Namun khusus untuk perabotan yang terdapat disana jika teman-teman merusaknya, teman-teman harus menggantinya.

  1. Cek keadaan ruangan yang sudah dipesan

Setelah datang ke rumah yang dipilih, pastikan untuk memeriksa keadaan ruangan dengan teliti. Teman-teman perlu melakukan ini agar terhindar dari biaya yang tidak inginkan, selain itu teman-teman juga harus memeriksa kebersihan ruangan.

  1. Jangan lupa memeriksa bagian dapur dan juga kamar mandi

Pastikan seluruh fungsi yang tersedia bekerja dengan baik sehingga tidak menimbulkan kekecewaan.

Hal di atas adalah keseluruhan tips sederhana saat akan sewa rumah. Semoga bermanfaat ya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Follow Me!