BAKMI GM SOLUSI PENGGANTI NASI

Makan nasi tiap hari

Namanya juga orang Indonesia, kalau makan gak pakai nasi berarti belum makan. Saya juga begitu. Dalam sehari, kalau perut belum berisi nasi kok sepertinya perut menjerit-jerit terus ya. Minta bolak-balik diisi. Sepertinya ini masalah kebiasaan aja ya. Tuh nyatanya orang bule gak makan nasi tiap hari tetep bisa kok.

Saya sejak bayi ceprol makannya aja udah makanan berbahan dasar beras. Beras dimasak dengan air yang banyak, namanya bubur. Beras dimasak digulung-gulung pakai daun pisang namanya lontong. Pas lebaran ada makanan dari beras namanya ketupat. Dan lain-lain. Masih banyak lagi jenis makanan berbahan dasar beras yang bisa kita temui sehari-hari. Coba kamu sebutin lagi selain bubur, lontong, dan ketupat, pasti masih ada kan yang lainnya.

Pernah ya, temen bule saya nanya, apa saya gak bosan tuh tiap hari makan nasi melulu. Sehari bisa tiga kali makan nasi. Bahkan lebih. Apalagi kalau lagi menyusui seperti sekarang ini, saya bisa makan nasi 6 kali sehari loh. Bayangkan! hahaha, soalnya bawaannya laper terus sih. Ohya, itu makan nasi 6 kali sehari belum sama cemilannya loh.

Ya, adakalanya bosan sih kalau makan nasi terus-terusan. Makanya butuh selingan biar gak bosan. Mie adalah salah satu jenis makanan pengganti nasi yang sering saya kudap. Gampang, enak, dan ramah dengan percernaan saya. Cocok lah.

Makan mie juga gak selalu identik dengan makan mie instan ya. Ada Yi Fu Mie, atau bahkan Bakmi bisa kamu cobain.

Kalau kamu bosan sama nasi dan lagi pengen menyantap mie, gak ada salahnya nyobain BAKMI GM. Gak sempet mampir ke tempat makannya langsung karena kesibukanmu? eits jangan patah semangat dulu. BAKMI GM bisa delivery service sekarang loh. Nomor telponnya (021) 1.500.677. Ini nomor barunya BAKMI GM ya.

Andalan menunya tentu saja BAKMI yaa.. Ada Bakmi Special, Bakmi Kuah, Bakmi Ayam, dll.. Iy Fu Mie juga ada. Mau pakai bakso boleh, mau pakai pangsit juga gak ada yang larang. Rebus bisa, goreng juga bisa kok. Pilih aja sesuka kamu. Gak usah takut masih kelaperan walau makan mie. Kalau satu mangkok masih kurang, pesen lagi aja. Dua atau tiga mangkok pasti kenyang. Eits, tapi inget, jangan serakah ya, inget-inget tuh kemampuan perutnya. Hehehe. Btw, kalau mau lihat-lihat dulu menunya bisa mampir ke websitenya BAKMI GM di http://www.bakmigm.com

Atau kamu tetep mau balik lagi ke menu yang pakai nasi? BAKMI GM sedia juga kok. Pesen aja misalnya nasi goreng, biar tetep di bilang orang Indonesia. Hehehee.

Menu Bakmi GM, menggiurkan. (sumber foto: http://www.bakmigm.com)

Buat yang seputaran Jabodetabek, kalau mau pesen BAKMI GM langsung aja ambil HP kamu dan pencet (021) 1.500.677. Tungguin aja, sebentar lagi ada mas-mas dari BAKMI GM DELIVERY yang bakalan ketok pintu rumah kamu bawain makanan sesuai pesanan kamu. Mudah kan.

Selamat menikmati BAKMI GM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *