Berikut Adalah Cara Berdonasi Secara Online yang Bisa dengan Mudah Anda Lakukan

Berikut Adalah Cara Berdonasi Secara Online yang Bisa dengan Mudah Anda Lakukan

Donasi adalah sebuah kegiatan pemberian pada umumnya bersifat secara fisik oleh perorangan atau badan hukum, pemberian ini mempunyai sifat sukarela dengan tanpa adanya imbalan bersifat keuntungan, walaupun pemberian donasi dapat berupa makanan, barang, pakaian, mainan ataupun kendaraan akan tetapi tidak selalu demikian, pada peristiwa darurat bencana atau dalam keadaan tertentu lain misalnya donasi dapat berupa bantuan kemanusiaan atau bantuan dalam bentuk pembangunan, dalam hal perawatan medis donasi dapat pemberian transfusi darah, pemberian donasi dapat dilakukan tidak hanya dalam bentuk pemberian jasa atau barang semata akan tetapi sebagaimana dapat dilakukan pula dalam bentuk pendanaan kehendak bebas.

Nah, untuk berdonasi anda kini bisa melakukannya secara online melalui platform Unicef dengan cara yang sangat mudah, bahkan bisa anda lakukan saat anda sedang bekerja. Donasi online melalui Unicef semakin membantu para donatur yang kadang memiliki kesulitan untuk menemukan platform terpercaya untuk berdonasi.

Kontribusi Donasi via situs resmi Unicef: supportunicefindonesia.org

Ada dua jenis donasi yang bisa anda lakukan yaitu donasi sekali dan donasi rutin. Anda bisa pilih sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Adapun cara berdonasi rutinnya adalah sebagai berikut:

  1. Akses website Unicef di supportunicefindonesia.org melalui PC atau smartphone yang anda miliki.
  2. Scroll hingga anda menemukan form untuk donasi atau klik shortcut berupa button bertuliskan ‘donasi sekarang’
  3. Isi form isian donasi berupa nama, alamat e-mail, jumlah uang yang anda hendak donasikan.
  4. Konfirmasi pembayaran dan waktu penagihan donasi rutin yang akan anda lakukan.

Kemajuan fintech yang pesat diadopsi oleh Unicef untuk membantu anda dan para donatur lainnya untuk kemudahan berdonasi. Menurut  Dr Stephen Post yang di dalam bukunya menyebutkan bahwa sifat dermawan cukup menyehatkan dan bisa memanjangkan umur kita. Mari donasi online melalui Unicef secara online, selain lebih mudah dan juga tidak memakan waktu banyak, donasinya juga lebih tepat sasaran.



2 thoughts on “Berikut Adalah Cara Berdonasi Secara Online yang Bisa dengan Mudah Anda Lakukan”

  1. Saya kerja nya jauh di dalam hutan dan sangat lama menuju ke kota nya sedangkan KTP beserta kartu atm nya saya pegang cuman buku rekening nya saja yang di pegang istri/saudara saya di kota jadi mohon dengan sangat agar banking saya di aktifkan kembali soal nya kasian anak2 dan istri saya ga bisa saya kirimi uang untuk keperluan sehari hari jadi mohon dengan sangat agar pihak BCA mmemberikan bantuan nya.. ini saya beri keterangan nya
    Nama rekening : Eddy Sumarna
    No rekening : 0511856204
    No banking MBCA mobile saya 081351620002
    Saldo terakhir saya cuman 30 ribu lebih sedikit
    Mohon bantuan nya agar di aktifkan kembali banking saya ,dan ini selalu aktif no banking saya kalau masih ragu atau masih ada yang di tanyakan lagi silahkan hubungi saya di no ini 081351620002 saya siap menjawab semua pertanyaan pihak bank BCA kalau saya memang pemilik rekening sebenar nya jadi saya mohon bantuan nya agar di aktifkan kembali banking saya agar aktifitas keluarga saya tidak terganggu.. soal nya saya tidak bisa bolos kerja nya ,serta karna tempat nya yang sangat jauh ke dalam hutan jadi ga mungkin saya bisa menuju tempat ATM untuk registrasi.. jadi agar sangat saya mohon agar di bantu saya sekeluarga dengan di permudahkan nya agar MBCA mobile saya aktif kembali.. sebelum nya saya ucapkan terima kasih dulu dengan pihak semua BCA atas semua nya.

    • Halo Pak Eddy,

      Ada baiknya bapak menghubungi pihak BCA langsung ya, bisa ke call centrenya. Saya di sini juga customer/pengguna MBCA saja, sama seperti Bapak.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.