Menata Kantor di Rumah Agar Terasa Lebih Nyaman

Menata Kantor di Rumah Agar Terasa Lebih Nyaman

Sejak menikah dan fokus mengembangkan jasa pembuatan nama bayi dan nama usaha, otomatis aku jadi bekerja dari rumah. Jika ditanya dimana kantorku, aku jawab aku gak punya kantor resmi. Karena bekerja freelance, maka rumahku adalah kantorku.

Namanya punya kantor di rumah ya suasananya homy banget. Walaupun begitu, aku berusaha menciptakan suasana yang nyaman agar bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Kalau ruangan kerjaku berantakan, aku suka pusing dan gak mood kerja. Jadi sebelum mulai kerja, biasanya aku rapihkan dulu meja kerja dari buku-buku yang berserakan. Debu-debu  aku lap dulu. Pensil/pulpen, aku taruh lagi ditempatnya. Walaupun nanti setelah kerja, pulpen dan kertas berantakan lagi. Tapi setidaknya sebelum mulai kerja, meja harus rapi dan bersih.

Baca: Perempuan Bekerja dari Rumah, Mengapa Tidak!

Selain ruangan yang bersih, hal lain yang menjadi penentu semangat kerjaku adalah perabotan dan furnitur yang ada di dalamnya. Gak harus mahal, yang penting perabotan dan furniturnya nyaman, berkualitas, baik, dan mendukung fungsi kerjaku saat digunakan. Salah satu produsen furnitur kantor yang mampu menghadirkan system furniture  (1) di Indonesia adalah Enduro. Aku baru aja ngintip websitenya, duh bikin mupeng. Serasa jadi kerja di “kantor” beneran. Aku ngincer Manajer/Director Desk-nya. Cakep bener, sepertinya bisa dipakai untuk aku kerja dari rumah ngerjain orderan nama atau terjemahan dan juga ngeblog.

Meja Direktur dari Enduro. Cakep Ya, Mau Donk!

 

Katanya sih Enduro ini diklaim bisa menghadirkan berbagai macam system furniture terbaik di Indonesia (1) yang akan mampu membuat ruangan kerja khususnya kantor yang kita miliki menjadi jauh lebih indah dan lebih nyaman. Enduro menghadirkan berbagai macam kelebihan furnitur kantor yang tidak bisa ditemukan pada brand lainnya. Beberapa kelebihan tersebut di antaranya adalah :

  • Menghadirkan kenyamanan saat digunakan. Kenyamanan merupakan salah satu hal yang sangat penting yang senantiasa diperhatikan oleh perusahaan ini. Berbagai macam furnitur kantor seperti meja, kursi hingga lemari menawarkan kenyamanan terbaik saat digunakan dan akan mampu meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja
  • Awet dan tidak mudah rusak. Keunggulan serta kelebihan lain yang bisa kita temukan dari furnitur kantor enduro adalah kita akan mampu memiliki sebuah furnitur kantor yang memiliki daya tahan yang sangat baik dan tidak akan mudah rusak. Kunci dari itu semua adalah penggunaan bahan material yang sangat berkualitas untuk setiap furnitur yang ditawarkan
  • Memiliki desain yang unik dan modern. kelebihan lain yang bisa kita nikmati dari furnitur kantor Enduro adalah kita akan mampu mendapatkan berbagai macam furnitur kantor dengan bentuk yang sangat unik dan menarik.

Furniture dari Enduro ini patut dicoba dan aku mau banget. Siapa tahu aku punya rezeki lebih dan bisa punya kesempatan nyobain furniture dari Enduro ini. Aamiinkan ya teman-teman.

(1) Sponsored link, please read disclosure.



8 thoughts on “Menata Kantor di Rumah Agar Terasa Lebih Nyaman”

  1. Wuiih meja direkturnya cantik. Kalau aku jadi direktur pengen beli meja kayak gini ah. Terus aku cat UNGU hahaha

  2. bagus ya teh Mit aku kepenngen banget punya ruangan khusus dengan furniture yang bikin mood produktif itu datang salah satunya liat meja kerja begitu duh keknya betah deh sayang banget lantai 2 rumah belum beres dibangun hahaha jadi ini masih keep dulu insyaAlloh kalau rumahnya beres pengen punya yang begini :p

  3. Enak baget kalok di rumah ada ruangan kerja dengan meja yang multifungsi dan lemari buat naroh barang pendukung ‘kerja di rumah’. Ntar kalo rumah udah dibangun, penge bikin ruang kerja buat nulis dan ruang kerja buat nge-craft.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.