mobil baru impian keluarga
Tips & Informasi

Mobil Baru Impian Keluarga Kami

Mobil Baru Impian Keluarga. Belakangan ini, suami mulai sering sounding kalau dia kepengen beli mobil baru. Soalnya mobil kami sudah mulai banyak jajan di bengkel. Mulai dari masalah AC, aki, kaki-kaki mobil, ban, dan lain sebagainya. Maklumlah, mobilnya udah usia 10 tahun. 

Apalagi, sekarang ketiga anak kami sudah mulai besar. Mobil dengan 2 baris (5 tempat duduk) kadang dirasa terlalu sempit. Kalau lagi perjalanan jauh dan ketiga anak tidur, kerasa banget kami butuh mobil dengan ruang yang lebih besar. 

Suami mengusulkan untuk beli mobil dengan 3 baris dengan 7 tempat duduk supaya lebih banyak ruang gerak buat anak-anak. Istilahnya family car. 

Baca: Rumah Impian Keluarga

Ada beberapa tipe mobil yang ditawarkan suami. Dari yang MPV (multi purpose vehicle) sampai SUV (sport utility vehicle)

Awalnya aku gak terlalu ngerti ya dia cerita hal-hal yang berbau otomotif dan teknologi terbaru mobil. Yang aku pahami kalau beli mobil mau yang murah, ramah di kantong, tapi dapat mobil dengan spesifikasi mumpuni. Hahaha. Maunyaaa banyak ya.

Nah, salah satu mobil yang sering diceritain sama suamiku adalah mobil dari Toyota. 

Berbagai Keunggulan Mobil Toyota

Siapa sih yang gak kenal Toyota, salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Mobil ini gampang banget ditemukan di jalanan. Pasti bolak-balik lihat deh, dijamin 100% karena sangking familiarnya mobil Toyota di masyarakat kita. 

Selain karena kepopulerannya, mobil Toyota banyak dipilih oleh masyarakat kita karena spare parts mudah didapat dari mobil dengan tipe terbaru hingga yang lawas. 

Tempat servisnya juga merata hampir ada di seluruh wilayah di Indonesia. Jadi kalau ada kerusakan atau apa, bisa langsung gercep ke bengkel buat perbaikan. 

Dari sisi mesin, udah gak diragukan lagi kalau mesin produk Toyota tuh bandel dan bahan bakarnya irit. Lumayan buat menghemat budget bahan bakar bulanan.

Kalau suatu saat mobil Toyota mau dijual lagi, biasanya jualnya juga mudah. Harga jualnya dari harga mobil Toyota juga tergolong tinggi karena permintaan pasar akan mobil jenis ini masih tinggi. 

Beli Mobil Baru Impian Keluarga Tipe Apa Ya

mobil keluarga impian
Pengen deh beli mobil Toyota Rush ini. Aminkan ya

Salah satu mobil Toyota yang jadi incaran suamiku adalah Toyota Rush atau Avanza. Dengan budget yang kami miliki, kedua tipe mobil Toyota inilah yang paling rasional sesuai dengan anggaran keluarga kami. 

Toyota Rush harga OTRnya sekitar 237 juta. Dengan harga segini, sudah dapat mobil 4 pintu dengan 7 tempat duduk.

Mobil yang nyaman untuk keluarga kami karena didukung dengan teknologi mobil terbaru. AC dingin, electronic power steering, air bag, jok kulit yang mewah, dan sistem bahan bakar fuel injection yang irit. 

Mobil kedua dari Toyota yang menjadi incaran kami adalah Toyota Avanza. Kenal banget donk ya dengan mobil sejuta umat ini. 

Salah satu mobil terlaris di Indonesia ini banyak diminati karena dengan harga yang terjangkau sudah dapat mobil sekeren ini. Dengan budget sekitar 182jt mobil Avanza ini sudah bisa ada di garasi rumah. Bisa dibeli tunai atau nyicil juga boleh.

Beli Mobil Toyota Di Mana?

review toyota avanza
Toyota Avanza, siapa mau?

Barangkali ada yang penasaran di mana sih tempat beli mobil Toyota yang aman, gak nipu, dan terpercaya? 

Auto 2000 donk pastinya. 

AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang TOYOTA sejak tahun 1975 dengan mengusung nama Astra Motor Sales. Namun pada tahun 1989 namanya berubah menjadi AUTO2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Auto2000 Digiroom Transformasi Baru dari Auto2000.co.id

Sekarang ada Auto2000 Digiroom yaitu transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. 

Jadi sekarang pelanggan bisa beli kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. 

Mudahnya, Auto2000 Digiroom tuh kayak showroom Toyota tapi yang ada di saku pelanggan. Tinggal tap-tap aja karena sekarang semuanya udah serba online. Mau pesan apa tinggal pencet.

Dari mulai beli mobil baru impian keluarga bisa. Bahkan mau home service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing) pun bisa.

Auto2000 memang langganan banyak orang sejak dulu. Dengan adanya wajah baru Auto2000 Digiroom, bisa membuat pelanggannya makin betah. 

Dan aku juga jadi pengen nyobain bertransaksi beli mobil Toyota via Auto2000 untuk beli mobil baru impian keluarga. Doakan rezeki kami lancar ya teman-teman. Biar bisa segera ganti mobil. Aminkan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.