Review Essence Toner
Beauty

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Review Scarlett Brightly Essence Toner. Hai teman-teman. Coba donk sebutkan apa produk kecantikan wanita yang gak boleh ketinggalan?

Udah sering dengar  produk skincare Scarlett Whitening kan? Aku beberapa kali menulis review produk dari Scarlett Whitening di blog ini. Bisa teman-teman cek di bawah ini ya:

Baca: Review Scarlett Glowtening Serum

Baca: Review Scarlett Body Care

Baca: Review Scarlett Whitening Skin Care

Nah sekarang,  aku kenalin produk terbaru dari Scarlett Whitening yang wajib kalian punya. Namanya Essence Toner.

Ini pertama kalinya aku pakai produk Essence Toner dari Scarlett. Sebelumnya aku pakai produk lain karena dulu belum ada produk essence toner dari Scarlett.

Toner yang bagus untuk kulit kering
Kemasan Toner Brightly dari Scarlett Whitening

Begitu keluar produk essence toner dari Scarlett aku langsung penasaran donk dengan produk essence toner lokal ini.

Scarlett Whitening punya 2 tipe produk essence toner: brightly dan acne. Brightly essence toner dengan kemasan warna pink (seperti yang aku pakai) diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit.

Sedangkan tipe acne essence toner (yang kemasannya warna ungu) dikhususkan untuk perawatan wajah wanita yang berjerawat. Jadi, jangan sampai salah pilih ya temans.

Review Essence Toner Scarlett

Baiklah, langsung aku tulis aja ya teman-teman tentang review toner Scarlett ini. Daripada kalian penasaran kan cuss langsung baca sampai akhir ya.

Aku udah pakai essence toner Scarlett Whitening ini selama kurang lebih 3 mingguan. Alhamdulillah cocok-cocok aja. Tidak ada keluhan yang berarti.

toner untuk mencerahkan kulit
Toner Scarlett dengan Kemasan Pump

Kulitku kan termasuk tipe kulit normal kering. Gak ada tuh timbul jerawat, kulit iritasi, kemerahan, atau pun gatal setelah memakai essence toner untuk kulit kering ini.

Teksturnya bening gak terlalu licin. Ada semacam bulir-bulir merah gitu di cairannya. Dan saat dipakainya pun gak terlalu lengket dan mudah meresap.

Scarlett Essence Toner untuk Kulit Kering

Buat teman-teman yang penasaran, Scarlett Brightly Essence Toner mengandung vitamin C, glutathione, witch hazel extract, jeju propolis extract, allantoin, niacinamide, grape water.

Review Scarlett Brightly Toner
Kandungan Toner dari Scarlett

Manfaat dari penggunaan Scarlett Brightly Essence Toner yaitu:

  1. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  2. Glutathione mencerahkan kulit.
  3. Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  4. Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.
  5. Allantoin untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi.
  6. Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  7. Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Cara Pakai Scarlett Toner

Cara menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner tuh gampang banget teman-teman. Ikuti langkah berikut ya:

  1. Pastikan tangan dalam kondisi bersih.
  2. Tuangkan toner essence ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara perlahan ke kulit wajah atau bisa tuangkan toner essence secukupnya pada kapas.
  3. Usapkan kapas yang telah dibasahi toner essence merata hingga ke seluruh wajah.

Supaya hasilnya lebih maksimal dan kulit terasa lebih lembab, teman-teman bisa nyobain untuk apply toner ini beberapa kali usap ke wajah dan leher. Cobain deh soalnya kalau di aku kerasa lebih lembab aja kalau sudah apply beberapa kali.

Saat memakai essence toner ini kita bisa menggunakannya bersama dengan produk face care Scarlett yang lain. Misalnya facial wash, brigthening serum, glowtening serum, day cream/night creamnya. Produk-produk ini juga pernah aku ulas di blog ini. Tinggal dicari aja ya.

Harga Toner Scarlett
Ada semacam bubble -bubble di Scarlett Whitening Brightly Essence Toner

Berapa sih Harganya?

Sama dengan produk Scarlett Whitening yang lain, essense toner ini pun harganya Rp 75.000. Teman-teman bisa beli di Official Store Scarlett Whitening.

Baiklah teman-teman. Itu aja ceritaku hari ini tentang review Scarlett Brightly Essence Toner.

Produk ini recommended buat kalian yang lagi cari essence toner lokal. Aku rencananya nanti akan beli lagi jika kemasan yang sekarang sudah habis.

Ohya, jangan khawatir buat teman-teman bumils dan busui. Karena produk essence toner dari Scarlett ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun untuk lebih yakinnya teman-teman dianjurkan konsultasikan dulu dengan dokter sebelum pemakaian ya.

Semoga bermanfaat buat teman-teman yang lagi cari info essence toner untuk kulit kering. Aku rekomendasiin produk Scarlett Brightly Essence Toner ini khusus untuk teman-teman pembaca setia blogku.

Sampai ketemu di tulisan berikutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.