Rumah Cantik K-Link di Bandung Akhirnya Diresmikan, Yeay!

Rumah Cantik K-Link di Bandung Akhirnya Diresmikan, Yeay!

Assalamu’alaikum. Teman-teman, apa kabar semuanya nih? Semoga baik-baik semua ya. Semangat semuanya kan ya. Apalagi kita baru saja liburan panjang karena ada Hari Raya Idul Adha.

Mumpung masih dalam suasana liburan, saya mau cerita nih tentang kegiatan yang saya hadiri beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Adha. Memang sih kegiatannya tidak ada hubungannya langsung dengan Hari Raya Idul Adha. Tapi kegiatan ini masih juga terkait dengan dunia Islam, terutama kegiatan muslimah.

Kegiatan yang saya maksud adalah Peresmian Rumah Cantik Ladies Beauty Club. Yap, kemarin saya bersama beberapa teman blogger lain diundang dalam acara tersebut. Acara yang digelar hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 ini bertempat di Jalan Karawitan 18, Turangga – Lengkong, Kota  Bandung. Cek peta lengkapnya di bawah ini ya.

Acara ini digagas oleh K-Link Indonesia, yang dengan bangga mempersembahkan Ladies Beauty Club (LBC) ini pada usianya yang ke 15 tahun. Ladies Beauty Club adalah komunitas khusus wanita distributor K-Link, yang dibentuk agar program-program khusus yang berkaitan dengan isu kewanitaan, baik itu masalah pemberdayaan, edukasi, maupun kesehatan, bisa menjadi lebih terorganisir.

Sebenarnya, LBC ini sudah terbentuk bulan November 2013. Namun Rumah Cantiknya sendiri baru diresmikan seminggu yang lalu dan Bandung menjadi kota pertama. Wah keren sekali ya Rumah Cantik LBC yang pertama ada di Bandung. Beruntung sekali ya kami para ladies yang tinggal di Bandung. Bisa merasakan momen pertama memiliki Rumah Cantik K-Link ini.

Ohya, rencananya akan menyusul juga Rumah Cantik LBC selanjutnya di kota lain, seperti Yogyakarta, Medan, dan Ternate. Bocorannya sih, paling dekat (Insya Allah tahun ini), akan dibuka Rumah Cantik K-Link di Medan. Siap-siap ya, Medan!

Tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.45, saya melihat sudah banyak peserta yang datang. Rumah Cantik mulai ramai dengan pengunjung yang sebagian besar adalah wanita. Masya Allah, para wanita ini tampil cantik dan semangatnya luar biasa menyambung grand launching LBC ini. Saya sendiri salut deh dengan semangat mereka. Lihat saja foto di atas ya. Saking semangatnya, mereka bahkan sengaja mengenakan dress code dengan nuansa warna fuschia dan bunga-bunga ceria.

Saya juga gak mau kalah semangat donk. Sejak saya datang, saya langsung ambil kamera di tas dan segera foto-foto. Mengabadikan momen istimewa ini. Beberapa hasil jepretan saya unggah di Instagram saya (@armitafibri– follow yaaa). Saya juga aktif share jalannya peresmian ini dengan ngetwit keseruannya di Twitter saya (@armitafibri). Senang banget bisa berbagi pengalaman ikut grand opening Rumah Cantik LBC ini baik di Instagram maupun Twitter saya. Kebetulan kemarin saya pakai internet dari XL yang sinyalnya support saya untuk bisa livetweet dan livegram. Keseruan acaranya masih bisa dicek di IG dan Twitter saya.

Tidak lama setelah saya datang, acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Alunan syahdunya semakin membuat acara peresmian ini bertambah sakral.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh hadir secara khusus untuk mendampingi peresmian Rumah Cantik LBC ini. Namun, peresmiannya sendiri dilakukan oleh Ibu Atalia Praratya, istri dari Bapak Ridwan Kami, Walikota Bandung.

Pak Radzi menyampaikan bahwa wanita memiliki peran besar dalam bermasyarakat. Wanita menjadi penentu perkembangan tren dan pasar untuk berbagai industri. Pun begitu dalam kehidupan rumah tangganya, seorang wanita menjadi penentu keputusan pembelian keluarga. Oleh karenanya, wanita bisa menjadi agen perubahan menuju kesejahteraan keluarga yang lebih baik dan dapat berkontribusi secara umum untuk masyarakat tanpa melawan kodrat mereka sebagai istri dan ibu.

Atalia Kamil Rumah Cantik K - Link

Menyambung paparan dari Pak Radzi, Ibu Atalia setuju dengan fakta ini. Bahkan Ibu Atalia menambahkan bahwa wanita seharusnya lebih berdaya, punya kemampuan lebih, dan mandiri. Untuk itu, wanita perlu memiliki wadah dalam mengaktualisasikan bakat, minat, dan ketrampilannya. Dan Rumah Cantik LBC ini bisa menjadi salah satu rumah bagi pemberdayaan wanita khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Ibu Atalia meresmikan Rumah Cantik LBC ini dengan mengunting pita dan menandatangani prasasti yang ada di depan Rumah Cantik LBC. Setelah itu, beliau berkeliling masuk ke Rumah Cantik LBC untuk melihat bagaimana kondisi di dalamnya. Ada ruangan beauty, ada facial room, ada ruang diskusi, dapur, bahkan ada play ground untuk anak di bagian belakang rumah. Memang Rumah Cantik ini mengerti sekali ya dengan kebutuhan wanita yang tidak bisa jauh-jauh dari urusan kecantikan, fashion, salon, dapur, dan anak. Lengkap, cek foto-fotonya di bawah ini ya.

Saya jadi kepengen kapan-kapan bawa Akmal dan Azril ke sini soalnya ada ruang bermainnya. Mereka akan betah bermain di play ground-nya sementara saya belajar sambil mengikuti kegiatan di Rumah Cantik LBC ini.

Fashion Rumah Cantik K - Link

Alhamdulillah dengan diresmikannya Rumah Cantik LBC oleh Ibu Atalia dan didampingi oleh Pak Radzi, berarti Rumah Cantik LBC ini sudah resmi ya. Rumah Cantik ini bisa digunakan oleh para wanita distributor K-Link untuk berkegiatan positif. Bahkan jadwal kegiatan untuk beberapa bulan ke depan sudah ditetapkan oleh. Misalnya tanggal 5 September 2017, ada kajian muslimah. Hari Rabu 6 September 2017 sudah dijadwalkan ada kegiatan make-up tutorial. 

Seru sekali ya kegiatan-kegiatannya. Saya sendiri yang masih minim ilmu tentang muslimah dan kurang bisa berdandan ini jadi kepengen belajar langsung dari ahlinya. Ohya, kegiatan di Rumah Cantik ini rata-rata terbuka untuk umum ya. Siapapun boleh gabung asal menghubungi dahulu pengelola Rumah Cantiknya. 

Prasasti peresmian Rumah Cantik K - Link

Ohya teman-teman, rumah Cantik LBC ini khusus disediakan bagi para wanita, sesuai dengan namanya. Sehingga jika ada laki-laki yang ingin masuk, tentu saja dilarang. Para laki-laki bisa menunggu di luar rumah atau bisa juga di kafe yang disediakan Rumah Cantik LBC.

Mengapa laki-laki tidak boleh masuk? Karena rumah ini memang khusus disediakan untuk para perempuan. Diharapkan saat beraktivitas di dalamnya, perempuan bisa menjadi bebas dan maksimal dalam berkegiatan. Tidak merasa canggung apabila ada pria di dalam rumah, apalagi yang non muhrim. Wah keren ya konsepnya. Lebih syar’i.

Semoga dengan adanya Rumah Cantik LBC ini, para wanita di wilayah Bandung dan sekitarnya bisa  lebih berkembang, lebih maju, dan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi baik bagi keluarganya sendiri ataupun bagi masyarakat. Aamiin.

Barangkali ada teman-teman yang penasaran tentang struktur organisasi LBC di wilayah Bandung, bisa dilihat di gambar di atas ya. Sedangkan video keseruan pas kemarin grand opening bisa teman-teman lihat di video di bawah ini. 

https://youtu.be/pjzM5S2kmWQ

SEKILAS TENTANG K-LINK

Logo K-Link

K-Link adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang didirikan 15 tahun lalu. MLM ini sedang tumbuh dan berkembang di seluruh dunia. Pusat stockist K-LInk dapat ditemukan hampir di setiap kota besar dan kota-kota di seluruh Indonesia.

Prinsip usaha K-Link dan keunikannya yaitu bisnis ini menggabungkan prinsip nilai kasih sayang, perikemanusiaan, dan kemajuan teknologi sehingga bisa menghasilkan keuntungan. 

Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah. Ada beberapa produk-produk yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa produk K-Link, diantaranya vitamin C, body lotion,  deodorant dan pasta gigi. Ini coba saya review singkat keempat produk tersebut ya.

1. K-VIT C PLUS TEAVIGO

Logo K-Link

Review Vitamin C K-Link
Review Vitamin C K-Link

Produk Vitamin C ini merupakan produk baru dari K-Link. Kombinasi super antioksidan Vitamin C dan Teh Hijau. Produk ini diklaim memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, memperlambat proses penuaan, menjaga kesehatan sel syaraf, mengurangi risiko penyakit kanker, dan menjaga daya tahan tubuh.

Biasanya sih saya dan suami minum Vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap bugar. Apalagi kalau badan udah kerasa gak enak dikit, misalnya mau flu atau batuk pilek, biasanya saya langsung minum Vitamin C.

Ada satu langganan produk Vitamin C yang biasanya saya konsumsi. Kasih tau gak ya? Produk langganan saya sebenarnya banyak dan mudah ditemui di pasaran. Tapi, seminggu belakangan ini, saya (dan suami), punya kesempatan untuk mencoba produk Vitamin C baru keluaran dari K-Link.

Saya sendiri dan suami sudah mencoba meminum vitamin C dari K-Link ini. Rasanya enak dan asem khas produk vitamin C. Kalau biasanya produk vitamin C berwarna kuning, ini warnanya hijau dengan tablet berbentuk bulat. Cara meminumnya dengan melarutkan satu buah tablet dalam satu gelas air putih.

Harga K-Vit C plus Teavigo ini Rp 72.000 (1 kemasan berisi 10 tablet). Teman-teman bisa dapatkan potongan harga sebesar 20% jika tergabung sebagai member K-Link. 

2. K-HONEY ‘N GOAT MILK CARE HAND BODY LOTION

Logo K-Link

K-HONEY N GOAT MILK CARE HAND BODY LOTIONK-HONEY N GOAT MILK CARE HAND BODY LOTION dari K-Link
K-Honey ‘N Goat Milk Care Hand Body Lotion yang Dioleskan Di Tangan Saya

Sebelum ini, saya punya beberapa produk hand body lotion merek lain. Tapi kadang saya pakai, kadang enggak. Alasannya males, hehe.

Tapi pas begitu saya coba hand body lotion dari K-Link ini saya seperti ingin memakainya terus, soalnya wangi banget, gak lengket, dan lembut. Segar dan wanginya tuh gak eneg.

Hand body lotion ini terbuat dari campuran madu dan susu kambing. Madu  fungsinya untuk melembabkan dan melindungi kulit. Sedangkan susu kambingnya berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih segar dan tidak kusam.

Gambar K-HONEY N GOAT MILK CARE HAND BODY LOTIONK-HONEY N GOAT MILK CARE HAND BODY LOTION dari K-Link

Body lotion ini dibandrol Rp 110.00. Kita bisa menikmati diskon 20% jika kita menjadi member K-Link. Lumayan ya. Nanti cek di bagian bawah tulisan ini ya untuk cara pendaftarannya menjadi member K-Link.

3. K-HONEY ‘N GOAT MILK CARE DEODORANT ROLL ON

Logo K-Link
Review K-HONEY N GOAT MILK CARE DEODORANT ROLL ON

Deodoran dari K-Link ini berbentuk roll on. Kandungannya juga terbuat dari campuran madu dan susu kambing sama seperti hand body lotion. Baru kali ini saya mencoba produk deodoran yang mengandung madu. Eh ternyata enak dipakainya, nyaman, dan gak lengket. 

Kelebihan deodorant yaitu anti prespirant, bebas alkohol, dan aromanya tahan lama. Tidak menyebabkan area ketek menghitam.

Beberapa hari ini saya coba pakai deodoran dari K-Link ini. Saya coba pakai saat keluar kota dari Bandung ke Indramayu dan Subang. Alhamdulillah tidak ada aroma tidak sedap yang keluar dari ketek. Hehehe. Tetap segar tuh dalam perjalanan selama 6 jam. 

Kalau mau, teman-teman bisa beli deodorant ini dengan harga Rp 83.000. Bisa dibeli dengan harga yang lebih murah, jika kita membelinya dengan harga member (potongan 20%).

4. K-MU’MIN

Logo K-Link

K-mu’min ini bukan pasta gigi biasa karena mengandung ekstrak siwak, minyak cengkeh, dan ekstrak lemon. Bebas fluoride, tidak mengandung alkohol, dan halal. Selain itu, produk ini aman jika terkonsumsi.

K-mu’min ini dapat menguatkan gigi dan gusi, mengurangi rasa nyeri pada rongga mulut, mengurangi radang gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, mencegah gusi berdarah, mengatasi pecah-pecah bibir, dan juga menjaga kesegaran mulut setiap hari. Banyak juga ya manfaatnya.

Pengalaman pribadi saya dalam mencoba produk K-mu’min ini, ternyata odolnya lumayan enak. Segar rasanya dan tidak pedas. Kan ada tuh pasta gigi yang pedas dimulut.

Harga dari pasta gigi K-Mu’min ini sekitar Rp 82.000. Sama dengan produk K-Link di atas, pasta gigi Mu’min ini juga ada potongan 20% untuk setiap member K-Link. 

Mejeng bentar di depan Rumah Cantik LBC Bandung

Produk-produk K-Link tersebut di atas (dan juga produk K-Link lainnya), jika teman-teman berminat, bisa beli melalui K-Link. Ada keuntungan lebih jika teman-teman mau bergabung menjadi membernya. Teman-teman bisa mendapatkan potongan/diskon sebanyak 20% untuk setiap pembelian produknya. Cek cara daftarnya di sini ya.

Ohya, K-Link ini MLM syariah yang ada di Indonesia loh dan sudah memiliki sertifikat dari MUI. Jadi kita tidak perlu ragu lagi untuk bergabung.

Silahkan, terbuka kesempatan bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan K-Link. Ada berbagai produk halal yang bisa dicoba untuk berbagai macam problem kesehatan. K-Link juga menawarkan kesempatan untuk bisa maju, berkembang, dan memiliki masa depan kehidupan yang lebih baik dari saat ini. 

Oke deh teman-teman, sekian dulu tulisan saya hari ini ya tentang Rumah Cantik K-Link Bandung dan review singkat saya tentang beberapa produk K-Link. Semoga bermanfaat ya. Untuk tahu lengkap tentang K-Link dan produk apa saja yang ditawarkan, teman-teman bisa ke website K-Link ya. Atau bisa juga ke alamat sosial media K-Link langsung.






Baiklah, sampai ketemu di blogpost selanjutnya ya teman-teman. Semoga tulisan ini bermanfaat. Bye!

28 thoughts on “Rumah Cantik K-Link di Bandung Akhirnya Diresmikan, Yeay!”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.