Tentang Sony

bunga yang cantik pink

Aku punya teman namanya Sony (hai Sony…). Dulu pertama kali ketemu dia di kosan waktu aku masih berstatus mahasiswa di Bogor. Kalau gak salah tahun 2009.

Sony itu anaknya aktif banget. Segala kegiatan kampus diikuti sampai-sampai dia jarang kelihatan di kosan karena pagi setelah subuh sudah berangkat ke kampus dan rata-rata baru pulang ke kosan setelah magrib. Di kosan, aku lumayan sering ngobrol sama Sony karena anaknya asyik. Walau beda usia beberapa tahun, tapi dia nyambung-nyambung aja kok kalau ngobrol sama aku.

Waktu berjalan, Sony bukan hanya sebagai adik kosan. Tapi sudah kayak temen. Dia beberapa kali main ke rumahku di Purworejo. Ohya, Sony ini juga ternyata adik kelas waktu aku SMA. Yap, kami berasal dari SMA dan kota yang sama.

Awal-awal kenal Sony, aku pernah membatin. Wah namanya Sony. Kok seperti nama anak laki-laki ya. Kebetulan ada juga teman sekelas yang namanya Sony juga, tapi dia laki-laki. Nah Sony yang sekosan sama aku ini perempuan.

Dulu, kalau nyebut nama Sony jadi inget nama sebuah merek dagang elektronik. Iya gak? Yang paling aku ingat itu merek TV. Seru juga ya kalau namanya Sony terus dia pakai produk elektronik merek Sony. Jadi dobel Sony. Eh tapi siapa tau malah jadi militan dengan produk Sony.

Waktu zaman kuliah, haha, ini ceritanya mengenang saat-saat kuliah ya, aku pernah punya walkman merek Sony. Ya ampun jadul banget ya masih ngomongin walkman. Cung siapa yang dulu juga punya walkman? Pada eranya, walkman ini pernah ngehits banget loh. Tau deh anak zaman sekarang pada tahu walkman atau enggak.

SONY

Walkman merek Sony-ku sudah gak tahu sekarang di mana. Seingatku walkman itu hilang di kosan. Pas mau beres-beres cari walkman kok gak ada. Seluruh pojok kosan sudah aku cari tapi tetap gak ketemu. Ya sudahlah.

Sekarang, produk Sony gak cuma TV atau walkman. Sony sekarang juga sudah punya produk kamera, home theater, DVD player, smartphone, you name it. Banyak lah. Sekarang kalau disuruh mengingat tentang Sony aku akan menyebut Sony Experia pertama kali. Aku sendiri tidak memakai smartphone jenis ini. Tapi katanya fitur dan desain Sony Experia ini enggak kalah bersaing dengan smartphone merek lain.

Bicara produk elektronik, pasti maunya yang ada service centernya ya. Soalnya kan produk elektronik, suatu saat bisa rusak. Kalau rusak pengennya bisa diperbaiki di tempat yang handal. Service center Sony ada di seluruh Indonesia. Misalnya di Banten. Ada beberapa service center di Banten:

Sony Service Center Banten

Ruko Pondok Cilegon Indah Blok A11 No. 4
Cilegon, Banten
Telepon : (0254) 393.228

Jl. Ruko Pasar 8 Blok RG-10
Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten
Telepon : 021-29357669

Pakulonan, Serpong Utara
Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
Telepon : (021) 1500323

BLK. A2, No. 15, Ruko Melati Mas Square
JL. Raya Serpong Villa Melati Mas, Lengkong Wetan, 15322
Tangerang, Indonesia

Mall Alam Sutera Lantai 2
Jl. Jalur Sutera Bar. No. 16, Panunggangan Tim., Pinang
Kota Tangerang, Banten 15143
Telepon : (021) 30448606

Jalan Batam Raya Plaza Cordoba Blok K No 10
Nusa Loka BSD City Serpong
Rw. Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Telepon : 0878-7137-2589

Komplek Mahkota Mas Blok J No. 58
Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Kec. Tangerang
Kota Tangerang, Banten 15117
Telepon : (021) 55754423

Tuh, di Banten aja ada 7 Service Center Sony. Coba di kotamu ada berapa service center Sony?

Untuk temanku Sony, hey apa kabar? Ih kangen, lama gak ngobrol. Lama gak chat. Nanti ketemuan pas Lebaran ya, Insya Allah aku mudik. 🙂

Comments

  1. fadhil aulia says:

    Di kotaku susah nyari service center sony kak..

  2. afifuddin says:

    Bahkan alat elektronik bermerk sonny sekarang sangat berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat..

  3. Aku sempat punya walkman merk ini juga teh. Sayang ya sekarang udah kaya barang antik semenjak bisa play musik di handphone.
    Makasih teh infonya pasti bantu banget buat temen-temen yang nyari service center Sony

  4. Ida Tahmidah says:

    Ya ampun..bisa aja dari Sony teman ke Sony merk elektronik hehe…. teman SMP ku juga ada yg namanya Sony, perempuan juga 🙂 Kalau Sony laki2 teman SD 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *