Sewa Powerbank ReCharge di Bandung

Sewa Powerbank ReCharge di Bandung

Hai teman-teman. Coba sebutkan barang-barang yang harus selalu dibawa saat kita pergi dari rumah?

Kalau aku nih, barang yang wajib aku bawa saat bepergian itu ada 3 yaitu:

  1. Kacamata. Soalnya kalau gak pakai kacamata, aku gak bisa lihat.
  2. Dompet. Buat beli-beli kalau pas lagi perlu beli barang/jasa.
  3. HP atau ponsel buat komunikasi.

Pernah gak kalau pas pergi-pergi terus ketinggalan salah satu dari barang tersebut di atas? Pernah banget donk. Apalagi aku anaknya pelupa.

Kalau kacamata Alhamdulillah gak pernah ketinggalan sih. Soalnya nyantol terus di mata.

Kalau ketinggalan dompet ya pernah. Kalau perginya belum jauh dari rumah sih biasanya akan balik lagi ke rumah buat ngambil dompet. Tapi kalau perginya udah jauh dan gak mungkin balik lagi, ya nasiblah. Terima aja kenyataan. Paling selama pergi-pergi gak jajan apa-apa akhirnya. Atau ngandelin dibayarin suami. Tapi tetap aja donk deg-degan kalau-kalau butuh sesuatu di jalan seperti KTP atau SIM karena identitas tersebut tersimpan di dompet.

Ponsel, Barang Penting Zaman Sekarang

Kalau HP, zaman sekarang itu kan HP udah jadi barang penting. Hampir semua orang punya. Pasti keberadaannya akan sangat dicari. Termasuk juga aku. Yang kemana-mana bawa HP. Jangankan keluar rumah, pas ke kamar mandi aja suka bawa HP kok. Ups.

Biasanya, kalau akan pergi-pergi ke luar rumah yang agak jauh, malamnya aku akan ngecas HPku dulu sampai penuh. Biar besoknya pas pergi-pergi, HP dalam kondisi full battery.

Apakah aku selalu taat rajin ngecas HP sebelum pergi? Hihihi, sayangnya tidak teman-teman. Masih ada aja celah lupanya. Jadi weh pas pergi baterainya tinggal setengah atau malah udah hampir sekarat (lowbatt).

Akhirnya aku kalau pergi-pergi bawa chargeran. Numpang ngecas kalau ketemu colokan listrik. Tapi ini sungguh merepotkan karena sungkan dan tengsin euy minta izin numpang ke tempat orang mulu.

Harusnya aku bawa powerbank ya. Karena milenials ini sungguh mati gaya kalau gak bawa HP. Tapi 2 buah powerbank aku tuh udah ngedrop banget. Gak bisa dipakai. Padahal dicas udah sampai full tapi pas dipakai kayak semacam gak bisa ngisi energy ke HP-ku.

Aku butuh sewa powerbank.

ReCharge, Layanan Penyewaan Power Bank Berbasis Aplikasi

Baru-baru ini, aku baru tau loh kalau ada tempat yang bisa nyewain powerbank. Namanya ReCharge.

ReCharge adalah layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Pertama kali di launching itu tanggal 23 Oktober 2018 di Jakarta. Kehadiran ReCharge ini semacam oase bagi orang-orang seperti aku yang sangat menggantungkan hidup pada ponsel.

Lokasi ReCharge Station

ReCharge saat ini telah memiliki lebih dari 350 ReCharge Station (mesin tempat menyewa power bank) di lebih dari 200 lokasi strategis di Jabodetabek dan Bandung.

Sewa Powerbank ReCharge di Bandung
Sewa Powerbank ReCharge di Bandung Indah Plaza

Selain di Jabodetabek, sekarang ReCharge Station sudah ada di Bandung loh teman-teman. ReCharge Station tepatnya ada :

  • Bandung Indah Plaza (BIP), tepatnya di Food Court, Ground Floor, XXI, 1st Floor.
  • Istana Plasa (IP) tepatnya ada di Cinemaxx, Ground floor, Food Court.
  • Yellow Truck Coffee (Surya Sumantri, Patuha & Martadinata)
  • Masagi Coffee
  • Bebek Ali Borme
  • Senses Coffee
  • Satu Pintu Coffee
  • Ayam Sawce
  • Musat Bandung
  • Nangkring Food Syndicate
  • Rumah Sakit Telkomedika

Keistimewaan ReCharge

Unggulnya Power Bank ReCharge, kita bisa fleksibel saat menyewa. Misalnya sewa powerbank di ReCharge Station A tapi pas balikinnya kita bisa ke ReCharge Station B.

Asyik banget ya. Dengan adanya tempat sewa powerbank seperti ini, saat kita kehabisan baterai ponsel gak perlu rungsing. Cukup ke ReCharge Station terdekat. Jadi produktivitas dan mobilitas kita tetap bisa terjaga.

Sewa Powerbank ReCharge di Bandung
ReCharge Station di BIP

Cara Menggunakan ReCharge

Teman-teman, untuk bisa menggunakan ReCharge ini, kita tinggal unduh aja aplikasinya di Google Play Store atau App Store atau bisa ke link ini http://bit.ly/ReChargebandung

Kalau sudah diunduh, buka segera aplikasinya. Cari ReCharge Station yang terdekat dari lokasi kita.

Kita bisa segera lakukan top up saldo lalu pindai QR code yang ada di layar ReCharge Station. Pilih mana tipe kabel yang sesuai dengan kebutuhkan kita (lightning, Android, atau USB tipe C). Lalu powerbank akan keluar otomatis dari ReCharge Station dan siap digunakan.

Harga Sewa Powerbank ReCharge
Powerbank akan keluar otomatis

Harga Sewa ReCharge

Harga yang perlu kita keluarkan saat menyewa powerbank dari ReCharge ini cukup ramah dikantong. Harga sewa ReCharge di Bandung adalah Rp 5.000/6 jam atau maksimal Rp 10.000/24 jam.

Ini aku baru nyobain sewa powerbank di ReCharge. Aku excited banget karena ini pengalaman pertama aku. Aku datang ke ReCharge Bandung yang ada di Bandung Indah Plaza (BIP). ReCharge Station di BIP tepatnya di Ground Floor, Lantai 1 dan Lantai 3. Stationnya mudah terlihat kok.

Ternyata emang praktis banget cara sewanya. Prosesnya gampang. Tinggal ikutin cara yang sudah aku tulis di atas.

Dengan adanya ReCharge Station di Bandung, milenials Bandung sekarang gak perlu mati kutu kehabisan baterai. Tinggal cuss ke ReCharge Station yang aku mention di atas dan kita bisa on fire lagi deh. Mau nongkrong sambil selfie di café hits di Bandung udah bukan halangan.

Yuk cobain teman-teman, sewa powerbank di ReCharge. 2019 Bebas LowBatt ya. Jangan lupa, kalau udah waktunya balikin, segera dikembalikan powerbank-nya ya karena powerbank cuma bisa di-charge di ReCharge Station. Kalian bisa pakai kode referal-ku juga loh ARM43438 untuk dapatkan sewa gratis dari ReCharge, tentunya dengan S&K yang berlaku yah

12 thoughts on “Sewa Powerbank ReCharge di Bandung”

  1. Asyik ya sekarang mah. Jalan-jalan seharian di luar rumah gak perlu khawatir hape lowbat. Tinggal cari aja ReCharge Station. Murah pula bayarnya. Tinggal dibanyakin aja ya stationnya.

  2. Udah mah murah meriah, terus power station nya ada dimana-mana ya teh. Jadinya gampang banget buat memanfaatkan ReCharge, ga takut lagi deh kehabisan daya pas lagi jalan-jalan hehehe

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.