TRAC To Go
Lifestyle

TRAC To Go : Aplikasi Rental Mobil Terbaik

Hai teman-teman! Lebaran ke mana aja nih? Masih setia di rumah aja atau udah silaturahim ke saudara-saudara?

Aku kebetulan Idul Fitri 1442 H ini di rumah aja karena kondisi kesehatanku lagi gak baik. Aku batuk demam selama 2 minggu. Hiks. Sedih ya karena harus tetap stay di rumah selama hari bahagia ini.

Gak papa lah sementara di rumah aja dulu karena kalau bepergian juga takutnya menulari orang lain.

Patung Dewa Ruci Pantai Jatimalang
Patung Dewa Ruci di Pantai Jatimalang Purworejo

Flash back waktu zaman lebaran sebelum pandemi dulu. Pasti momen lebaran tuh dilewatin dengan mudik dari Bandung ke rumah orang tua di Purworejo (Jawa Tengah) lalu silaturahim keliling kampung ke rumah saudara-saudara. Habis itu gak pernah absen main ke pantai atau tempat wisata lain.

Kondisi pandemi covid19 ini bikin segalanya berubah. Lebaran tahun ini gak bisa mudik. Perjalanan keluar kota juga terbatas karena ada PSBB.

Namun, ada kalanya perjalanan tidak bisa terhindarkan. Misalnya ada keadaan darurat seperti saudara dekat atau orang tua yang sakit atau meninggal. Seperti yang kami alami awal puasa tahun lalu saat Bapak mertua meninggal mendadak karena serangan jantung.

Kalau keadaan seperti ini, mau gak mau kita perlu pergi keluar kota.

Sewa Mobil Praktis dengan TRAC

Untuk teman-teman yang terpaksa harus meninggalkan rumah untuk keluar kota, tetap selalu perhatikan protokol kesehatan yang berlaku ya. Hindari kerumunan dan jaga jarak. Kondisi badan tidak boleh sakit dan harus benar-benar fit.

Jangan lupa gunakan transportasi yang aman. Bisa gunakan kendaraan pribadi. Namun jika tidak memungkinkan menggunakan kendaraan sendiri, kita bisa memanfaatkan layanan sewa mobil terbaik dari TRAC.

Saat ini, ada layanan rental mobil terbaik dari TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol loh.  Penyemprotan rutin unit kendaraan dengan desinfektan dilakukan setiap sebelum dan sesudah digunakan.

Perusahaan juga memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan. Mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan. Menyediakan hand sanitizer untuk penumpang. Juga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

Fitur Experience Aplikasi TRAC To Go

TRAC To Go Experience merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. Customer dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.

Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai bus dengan kapasitas hingga 45 orang.

Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.

Yuk Download Aplikasi TRAC To Go

TRAC TO GO
Aplikasi TRAC To Go

Gimana nih teman-teman, udah ada rencana untuk pergi keluar kota atau belum? Kalau misalnya teman-teman berencana keluar kota dan gak punya kendaraan pribadi, bisa coba rental mobil di TRAC To Go.

Bisa kepoin dulu websitenya https://www.trac.astra.co.id/ 

Atau kalau mau praktis ya bisa download aplikasi TRAC To Go Baik di Google Play Store maupun Apple Appstore.

Ini link download aplikasinya ya:

Kalau aku pribadi sih lebih senang lewat aplikasinya langsung ya karena memang lebih praktis. Teman-teman bisa cobain caraku ini dengan download aplikasi Trac To Go di salah satu link di atas.

Kelebihan Aplikasi TRAC To Go

Pakai aplikasi TRAC To Go ini nyaman karena tampilannya lebih clean & simple jadi kalau mau reservasi lebih mudah.

Selain itu, opsi metode pembayaran yang beragam. Bisa pakai virtual account, kartu kredit, dan e-payment.

Multiple service order juga bisa jadi kita bisa melakukan pemesanan lebih dari 1 layanan dalam 1 kali transaksi.

Extend order bisa dilakukan kalau kita perlu tambahan waktu sewa. Perpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal.

Real time notifikasi juga bisa didapatkan di aplikasi TRAC To Go. Poin ini memungkinkan kita memantau status order dan perjalanan. Wah asyik ya.

TRAC To Go
Jaringannya luas tersebar di seluruh Indonesia

Nah kalau kita mau mengubah jadwal atau rencana juga bisa. Tinggal pakai fitur Cancel Order. Enaknya, dana akan dikembalikan penuh*.

Enaknya pakai aplikasi TRAC To Go, reservasi bisa dilakukan dengan mudah dan aman. Jaringan layanannya tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia.

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC To Go dilengkapi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima.

Pengemudinya sudah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan. Gak perlu ragu lagi ya.

Baiklah teman-teman. Sekian dulu ya ceritaku tentang aplikasi sewa mobil terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh teman-teman. Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Ingat bepergian, ingat TRAC To Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.