Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Tepat untuk Anak-Anak

Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Tepat untuk Anak-Anak

Ngomongin Bali lagi yuk teman-teman. Ada banyak hal terbaik yang dapat kita lakukan bersama anak-anak di Bali loh. Ada banyak tempat wisata di Bali selain pantaiSelain berwisata di pantai, maka Bali juga menyuguhkan banyak tepat yang tidak kalah serunya. Anak-anak dapat merasakan banyak hal yang pasti menyenangkan dan mengasyikkan. Ada berbagai macam kegiatan yang cocok untuk dinikmati seluruh keluarga saat berlibur di pulau Dewata yang kaya akan obyek wisata.

Baca: Tempat Wisata Keluarga Paling Populer di Bali

Bali menyediakan layanan dan fasilitas ramah-keluarga dengan klub anak-anak yang lengkap, masih banyak yang bisa dilihat dan dilakukan oleh seluruh keluarga di luar area hotel. Hal terbaik untuk dilakukan dengan anak-anak di Bali berkisar dari aktivitas alam, taman hewan dan safari yang mendebarkan, taman air yang menyenangkan, rafting di lembah. Ada juga penambahan dalam ruangan baru seperti galeri trik-mata yang penuh dengan karya seni mengagumkan, di mana seluruh keluarga bisa berpose lucu.

Berikut ini tempat wisata di Bali selain pantai, yaitu sebagai berikut:

Waterboom Bali

Luangkan seluruh hari untuk bersenang-senang, dengan slide air kelas dunia dan kegiatan berbasis air di taman air utama Bali, yang juga dianggap sebagai yang terbaik di Asia Tenggara. Taman air sekarang memiliki 17 seluncuran air yang menarik dan permainan air untuk segala usia, yang tersebar di seluruh 3.8Ha taman tropis dan kolam renang. Ini adalah sorotan yang harus dilakukan sepanjang hari bersama anak-anak di Bali.

Bali Safari dan Marine Park

Gianyar Bali memiliki koleksi taman dan atraksi hewan yang menampilkan fauna spesies eksotis, dan menawarkan waktu yang menakjubkan bagi anak-anak dari segala usia. Yang terbesar adalah Bali Safari dan Marine Park di Gianyar yang juga merupakan taman binatang yang paling banyak dikunjungi di pulau ini sejak dibuka pada tahun 2007. Bawalah pakaian ganti, handuk dan pakaian renang jika kita ingin berenang dan bersenang-senang di taman air onsite.

Arung Jeram Sungai Ayung

Percikan, sensasi dan banyak kesenangan menanti kita anak-anak kecil di lembah subur Sungai Ayung dekat Ubud. Sebagai salah satu sungai arung jeram paling populer di Bali, Ayung adalah pilihan yang dapat diakses untuk semua rentang keterampilan dan anak-anak 7 tahun ke atas. Operator tur petualangan yang berbeda-beda menjangkau 75km panjang sungai dengan berbagai titik awal yang memungkinkan kita mengalami serangkaian jeram berbatu dan lembut, sambil menikmati keindahan alam Bali yang sesungguhnya.

Kemenuh Butterfly Park Ubud

Taman kupu-kupu ini berfungsi sebagai atraksi hewan yang lembut, yang memungkinkan kita mengagumi kesenian alam. Kemenuh Butterfly Park dibuka pada tahun 2016, menjadi taman kupu-kupu kedua di Bali setelah Taman Kupu-kupu Bali di Tabanan. Keluarga akan menikmati tur pendidikan dan rekreasi di taman, berliku-liku melalui kandang taman bunga yang luas ditutupi oleh kanopi terjaring. Di dalam, lebih dari 500 spesimen kupu-kupu berkibar dengan mudah, menyedot nektar dari bunga ke bunga.

Bagaimana? Apakah teman-teman sudah siap mengajak anak-anak kita untuk berkunjung ke BaIi dan menikmati obyek wisata yang tidak harus secara terus menerus pergi ke pantai, karena Bali menyuguhkan segudang tempat wisata yang dijamin mampu membuat kita dan anak-anak merasa sangat senang. Diantara ke 4 tempat wisata di Bali selain pantai seperti yang ada di atas, masih ada banyak tempat wisata yang dapat kita kunjungi saat ke Bali. Sebagai bahan referensi liburan terbaik kita, dapat mengunjungi travel blog sebagai bahan pertimbangan.

Baca: Hal Yang Akan Dilakukan Jika Berwisata ke Bali



20 thoughts on “Tempat Wisata di Bali Selain Pantai yang Tepat untuk Anak-Anak”

  1. Dan aku yang belum pernah ke Bali sekalipun jadi makin pengin deh teh. Penasaran sama Kemenuh Butterfly Park Ubud. Pengin melihat banyak kupu-kupu cantik yang terbang ataupun sedang mengambil nextar bunga.

  2. Kalo ke bali, aku ga prnh tertarik ama pantainya jrn ga kuat panas. Tp wisata yg kayak ayunan raksasa itu ato waterbom aku sukaaa sih. Yg waterbomnya lumayan ekstreme slides nya. Agak beda ama yg di jkt :). Pgn ajakin anak2 ntr kesana

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.