ARMITA FIBRIYANTI

Cara Mengantisipasi Segera Untuk Menangani Kanker Rahim

Seperti yang diketahui, ada banyak gangguan terhadap kesehatan yang mengintai pada setiap orang di seluruh dunia. Bahkan tidak hanya manusia saja, hewan serta tumbuhan pun memiliki suatu masanya sendiri terkena gangguan pada kesehatannya. Semua makhluk hidup di muka bumi ini tentunya akan merasakan rasanya terserang suatu jenis penyakit, akan tetapi yang saat ini paling ditakuti …

Cara menyapih anak

Saatnya Menyapih Azril

Gak kerasa ya, tahu-tahu Azril (anak kedua saya) sekarang sudah berusia 2,5 tahun. Perasaan baru kemarin melahirkan dia. Baru kemarin juga ribet bikinin MPASI. Eh la kok sekarang udah 2,5 tahun aja. Artinya saya sudah harus mulai latihan menyapih dia. Ada beberapa alasan sih mengapa saya sudah kepengen banget melepas Azril dari dunia pernenenan ini. …

Dokter Gigi di Bandung

Promo Diskon untuk Perawatan Gigi

Sudah sebulan terakhir ini kepengen banget pergi ke dokter gigi. Sudah direncana memang, tapi belum jadi-jadi terus. Mulai dari gak ada yang nganterin sampai kepentok sama jadwal pulang kampung minggu kemarin. Sebenarnya bisa sih saya pergi sendiri, tapi kepengennya dianterin sama suami. Hahaha, manja sikit boleh lah :p Gigi adalah salah satu elemen yang bisa …

Gambar Ibu dan Anak

Ibu Banyak Kegiatan? Jangan Sampai Tumbang, Ya!

Halo semua. Sudah sekitar sebulan terakhir ini, Akmal (anak pertama saya) masuk sekolah. Baru sekolah TK sih. Nah sejak dia aktif di sekolah, bertambah lagi tugas saya setiap harinya. Ada beberapa tugas baru yang saya lakukan. Diantaranya adalah menyiapkan bekal dan antar jemput Akmal ke sekolah. Setiap hari, Akmal membawa bekal sekolah yang rada “berat”. …

Pengalaman akupunktur kesehatan dan kecantikan di Bandung

Oh, Begini Ya Rasanya Akupunktur

Selama ini, saya gak pernah berani mencoba terapi akupunktur. Karena di bayangan saya, akupunktur itu sakit, nyeri dan menyeramkan. Ya gimana gak ngeri coba, bayangkan saja badan kita ditusuk-tusuk dengan sejumlah jarum. Ditusuk pakai satu jarum aja lumayan nyeri, apalagi ini ditusuk pakai banyak jarum. Sampai akhirnya saya mendapat kesempatan untuk mencoba terapi akupuntur di …

Penyebab Anyang Anyangan

Mama dan Anyang-Anyangan

Berbicara tentang anyang-anyangan, Mama saya adalah salah satu penderitanya. Beliau sering mengeluh sakit saat ia ingin buang air kecil tapi rasanya sulit sekali untuk mengeluarkan satu tetes air kencing. Rasanya nyeri dan perih. Selain itu, Mama juga jadi sering buang air kecil tapi volumenya hanya sedikit saja. Katanya, capek bolak-balik terus ke kamar mandi. Mama …