cara mengobati cacar

Merawat Anak yang Terkena Cacar Air

Merawat Anak yang Terkena Cacar Air. Seminggu terakhir ini Akmal (anak pertama saya) gak masuk sekolah. Pun sore juga izin ngaji dulu. Dia kena cacar air. T_T Sakit cacar air adalah sejenis penyakit yang infeksinya disebabkan oleh virus varicella atau varisela. Cacar air bisa menyerang anak-anak atau dewasa, terutama mereka yang sebelumnya belum pernah menderita …

tubuh langsing

Langsing Setelah Melahirkan

Langsing setelah melahirkan adalah salah satu impianku. Terutama sejak selesai menyusui si bungsu bulan Oktober 2017 lalu. Bahkan aku menuliskan impian langsing setelah melahirkan ini di salah satu resolusiku untuk tahun 2018. Baca: Resolusi Tahun 2018 Tahun-tahun sebelumnya aku gak berani mencanangkan program kembali singset soalnya aku kan masih menyusui. Apalagi aku juga sempat nursing …

klinik kecantikan di Bandung

Hancurkan Lemak di Perut dan Paha dengan Slimming Master

Hancurkan Lemak di Perut dan Paha dengan Slimming Master. Setelah melahirkan anak kedua (Azril), aku punya masalah di sekitar perut dan paha. Apalagi jika bukan tumpukan gelambir yang gak mau pergi. Bayinya udah lahir hampir 3 tahun lalu, tapi lemaknya masih aja ngikut-ngikut. Perut juga terasa lebih kendor daripada saat setelah melahirkan anak pertama. Baca: …

ARMITA FIBRIYANTI

Cara Mengantisipasi Segera Untuk Menangani Kanker Rahim

Seperti yang diketahui, ada banyak gangguan terhadap kesehatan yang mengintai pada setiap orang di seluruh dunia. Bahkan tidak hanya manusia saja, hewan serta tumbuhan pun memiliki suatu masanya sendiri terkena gangguan pada kesehatannya. Semua makhluk hidup di muka bumi ini tentunya akan merasakan rasanya terserang suatu jenis penyakit, akan tetapi yang saat ini paling ditakuti …

Cara menyapih anak

Saatnya Menyapih Azril

Gak kerasa ya, tahu-tahu Azril (anak kedua saya) sekarang sudah berusia 2,5 tahun. Perasaan baru kemarin melahirkan dia. Baru kemarin juga ribet bikinin MPASI. Eh la kok sekarang udah 2,5 tahun aja. Artinya saya sudah harus mulai latihan menyapih dia. Ada beberapa alasan sih mengapa saya sudah kepengen banget melepas Azril dari dunia pernenenan ini. …

Dokter Gigi di Bandung

Promo Diskon untuk Perawatan Gigi

Sudah sebulan terakhir ini kepengen banget pergi ke dokter gigi. Sudah direncana memang, tapi belum jadi-jadi terus. Mulai dari gak ada yang nganterin sampai kepentok sama jadwal pulang kampung minggu kemarin. Sebenarnya bisa sih saya pergi sendiri, tapi kepengennya dianterin sama suami. Hahaha, manja sikit boleh lah :p Gigi adalah salah satu elemen yang bisa …