Yoga Untuk Ibu Hamil

yoga untuk ibu hamil

Di kehamilanku yang ketiga ini, aku baru ngerasain yang namanya yoga untuk ibu hamil (prenatal yoga). Ini sekaligus jadi pengalaman pertamaku ikutan kelas yoga. Lah kok bisa? Iya, soalnya 2 kali hamil sebelumnya aku gak pernah ikutan prenatal yoga. Aku biasanya ikutan kelas senam hamil biasa yang diselenggarakan oleh rumah sakit tempat aku biasa kontrol … Read moreYoga Untuk Ibu Hamil

Mengobati Batuk Saat Hamil

ibu hamil

Mengobati batuk saat hamil memang gampang-gampang susah ya. Gak diobatin salah. Minum sembarang obat juga salah. Jadi, harus gimana donk? Namanya orang hamil, harus waspada dan hati-hati mengonsumsi obat-obatan kimia. Karena kalau salah minum obat, takutnya bumil malah keracunan dan membahayakan janin yang sedang dikandung ataupun juga nyawa sang ibu. Deuh, hamil di atas usia … Read moreMengobati Batuk Saat Hamil

Sakit Gigi Saat Hamil

obat sakit gigi untuk ibu hamil

Sakit gigi saat hamil trimester 3 itu rasanya nyut-nyutan banget. Gak enak blas. Gak cuma gigi aja yang ngerasain sakitnya. Tapi juga menjalar sampai ke mata dan kepala. Kepala sampai ikutan pusing muter-muter. Puyeng kayak ditusuk-tusuk paku. Gara-gara sakit gigi selama hamil ini, aku jadi gak bisa ngapa-ngapain. Makan susah. Tidur gak bisa. Akhirnya cuma … Read moreSakit Gigi Saat Hamil