Pengalaman On Air di Radio Pertama Kali

Gambar Radio

Kemarin sore, jam 17.00 aku dihubungi oleh seorang produser sebuah radio ibukota. Sebut saja namanya Jak FM  Eh malah disebut, hehe. Di salah satu programnya (JOKI 3in1), mereka akan membahas seputar nama bayi perempuan. Kebetulan kemarin tanggal 11 Oktober diperingati sebagai hari anak perempuan internasional, jadi kemarin adalah saat yang tepat untuk membahas seputar dunia anak perempuan. Salah satunya tentang nama anak perempuan. Jam 18.00 aku dijadwalkan on air. Mereka menghubungiku dan selama sekitar 7 menit kami bahas tentang nama anak perempuan. Ohya, wawancaranya dilakukan via telepon aja karena aku ada di Bandung, sementara mereka di Jakarta. Tapi walau hanya lewat telepon, …

Continue Reading

Tempat Family Time di Bandung

Klinik Kecantikan Murah di Bandung

Tempat Family Time di Bandung. Halo teman-teman. Sudah dua minggu sejak libur Lebaran, saya baru hari ini sempat balik lagi menyentuh blog. Kemarin-kemarin masih mager dan males banget mau move on dari libur Lebaran yang menyenangkan itu. Wuehehe. Cerita sedikit tentang libur Lebaran saya kemarin ngapain aja ya. Seminggu libur Lebaran di awal bulan Juli ini, saya dan keluarga mudik ke kampung halaman suami, tepatnya di Subang. Dari tempat tinggal saya saat ini di Bandung, ke Subang itu gak lama. Waktu tempuhnya cuma 2,5 jam dengan mobil. Alhamdulillah perjalanan mudik kami lancar, selancar-lancarnya. Tidak kena macet sama sekali. Malah kami pikir ini lebih sepi dari …

Continue Reading

Rahasia Kulit Tampak Glowing Saat Lebaran

Perawatan Kulit Kering

Rahasia Kulit Tampak Glowing Saat Lebaran. Assalamu’alaikum teman-teman. Seminggu lagi Lebaran ya. Alhamdulillah. Teman-teman sudah mempersiapkan apa nih untuk Lebarannya? Barangkali teman-teman sudah ada ya yang mudik demi bisa berlebaran dengan keluarga besar, ada pula yang sudah mempersiapkan membuat kue lebaran, nastar, dll. Atau mungkin ada yang masih sibuk belanja baju baru? Hmmm… sebenarnya esensi Lebaran bukan hanya itu saja sih. Tapi lebih bagaimana kita memanfaatkan sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan ini untuk lebih khusyuk beribadah, supaya Ramadhan kali ini kita lebih baik dari 11 bulan sebelumnya, baik seterusnya, bisa panen pahala sebanyak-banyaknya dan siapa tau kita menjadi salah satu yang …

Continue Reading