Menabung Yuk, Dapatkan Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari SOBATKU

Menabung Yuk, Dapatkan Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari SOBATKU

Dapat undian 100 juta dan bisa umroh ke tanah suci? Siapa sih yang gak mau. Aku sih mau banget ya. Tapi gimana caranya? Mau tau ya? Hmmm… kasih tahu gak ya. Gak usah aja deh ya karena aku maunya aku aja yang dapat 100 juta dan dapat kesempatan umroh tersebut. Hahaha.

Eits, gak ding. Karena teman-teman sudah berbaik hati mau mampir ke blogku, maka kali ini aku mau kasih bocoran ke teman-teman gimana caranya bisa dapat undian 100 juga dan paket umroh ke tanah suci.

Sssttt.. sini aku bisikin caranya.

Mengenal SOBATKU

Teman-teman sebelumnya sudah tahu tentang SOBATKU atau belum? SOBATKU atau Simpanan Online Sahabatku adalah produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Sobatku juga merupakan rekening simpanan atau tabungan online berbasis aplikasi yang memungkinkan kita untuk buka tabungan cukup dengan smartphone. Yap, teman-teman gak salah baca. Cukup dengan smartphone saja.

Caranya kita tinggal download aja aplikasi pembayaran online SOBATKU yang ada di PlayStore atau AppStore. Lalu isi data-datanya seperti nama lengkap, nomor handphone, alamat email, tanggal lahir dan beberapa data yang lain.

Sobatku

Hari Sabtu 20 Oktober 2018 yang lalu, SOBATKU dari KSP SMS dengan bangga kembali mempersembahkan event Grand Prize yang ke-5 dengan hadiah uang senilai 100 juta rupiah dan juga 4 paket umrah. Ini merupakan rangkaian acara yang ke-5 ya teman-teman. Sebelumnya, KSP SMS sudah pernah mengadakan penarikan undian selama 4 kali. Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU ini adalah pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna SOBATKU berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan yaitu Juli, Agustus, dan September 2018.

Acara Grand Prize yang ke-5 ini dilaksanakan di Pelataran Cihampelas Walk Mall, Bandung mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB. Rangkaian acaranya sendiri ada banyak loh, yaitu:

  • Pengundian Grand Prize SOBATKU yang berhadiah uang tunai senilai 100 Juta dan 4 Paket Umroh.
  • Undian bulanan poin bulan September 2018 dengan hadiah ratusan total puluhan juta rupiah.
  • Spesial untuk warga Jawa Barat, ada tambahan hadiah jutawan dengan hadiah utama berupa umroh gratis dan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah

daftar undian sobatku

daftar undian sobatku jabar

Acaranya ini memang seru karena padat rangkaian acaranya. Dan juga banyak tabur-tabur uang buat para pengguna SOBATKU. Asyik banget ya.

Teman-teman, aplikasi SOBATKU ini diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 lalu. Sampai dengan saat ini aplikasi SOBATKU telah banyak melakukan perubahan baik dari segi tampilan maupun fitur aplikasi yang memberikan kemudahan dan keamanan dalam menabung dan bertransaksi secara online.

Di aplikasi SOBATKU, ada beberapa fitur menarik yang bisa kita nikmati. Fitur tersebut adalah:

  • Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code.
  • Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer.
  • Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan.
  • Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan Elevenia.
  • Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
tabungan online sobatku
Aplikasi Sobatku yang bisa di download di PlayStore dan AppStore

Aku sendiri baru tahu loh kalau ada aplikasi yang memudahkan kita bisa menabung seperti ini. Kita kan biasanya kalau menabung itu harus ke bank ya. Eh tapi sejak ada aplikasi SOBATKU, sekarang bahkan kita bisa menabung di minimarket Alfamart yang terdekat dengan rumah kita. Apalagi sekarang kan keberadaan Alfamart udah banyak banget ya. Hampir di tiap belokan jalan pasti ada Alfamart.

Menabung di SOBATKU ini aman ya teman-teman karena SOBATKU dikembangkan dengan sistem keamanan yang sangat baik sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenang saat menabung dan bertransaksi online. Sobatku juga berada di bawah pengawasan Kementrian Koperasi dan UMKM. Selain bisa menabung dengan aman di aplikasi SOBATKU, para penggunanya juga bisa memanfaatkan peluang untuk menjadi pengusaha Payment Point Online Bank (PPOB) untuk berbagai macam pembelian dan pembayaran rutin seperti pulsa, PLN, PDAM, TV berbayar, dll.

Sejak resmi diluncurkan sampai dengan sekarang, SOBATKU sudah digunakan oleh sekitar 70 ribu pengguna. SOBATKU sangat fair dan memungkinkan siapa saja penggunanya terutama yang level menengah dan kecil untuk menang undian karena dengan saldo simpanan/tabungan maksimal Rp. 20 Juta. Pokoknya siapa aja bisa menang deh asal rajin menabung setiap bulan di rekening SOBATKU.

paket umroh

Poin dihitung berdasarkan saldo yang ditabung. Kesempatan untuk menang juga sangat besar, karena penabung bisa menang berkali-kali setiap bulan sepanjang tahun karena poin undian bulanan akan dipergunakan kembali di undian Grand Prize setiap periode 3 (tiga) bulanan.

Enaknya kalau menang undian di SOBATKU, kita gak perlu menanggung pajaknya loh teman-teman. Kan biasanya pajak undian ditanggung pemenang ya. Kalau di SOBATKU pemenang terima bersih karena yang menanggung pajaknya adalah pihak SOBATKU. Wah makin keren dan bikin mupeng aja ya.

Teman-teman, walaupun aplikasi SOBATKU ini aman, tapi tidak ada salahnya ya kalau kita selalu berusaha mengenali dan waspada terhadap beragam tindakan kejahatan yang menyasar transaksi perbankan secara online.

Serunya Penarian Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU

Bandung pecah! Sabtu 20 Oktober 2018 kemarin, Cihampelas Walk (Ciwalk) benar-benar meriah. Pelataran Ciwalk penuh dengan lautan manusia yang bergembira menyaksikan event besar yang diselenggarakan oleh SOBATKU ini setiap 3 bulan sekali.

Pemenang undian sobatku

Pemenang undian sobatku

Acara pengambilan undian Grand Prize ke-5 SOBATKU di Bandung ini dimulai dengan kompetisi battle dance. Pesertanya adalah remaja-remaja aktif se Bandung. Mereka menari dan saling menunjukkan tarian terbaik yang dapat mereka lakukan.

Ada pula music performance dari A Project. Seneng lihat penampilan dari A Project ini. Apalagi saat mereka menyanyikan lagu-lagu zaman anak tahun 90an seperti lagu Kangen milik Dewa 19. Rupanya bukan hanya aku yang ikut bernyanyi dan larut dalam suasana. Penonton yang lain pun terlihat menikmati lantunan lagu-lagunya.

Pemenang undian sobatku

Saat menyaksikan acara pengambilan undian ini, aku lihat banyak tenant penjual makanan di sekeliling tempat pengambilan undian grand prize ke-5 SOBATKU. Ada penjual jus mangga, gorengan, dan lain-lain. Jadi kalau kita merasa lapar, gak perlu khawatir. Melipir aja ke pinggir dan beli jajan sesuai apa yang kita inginkan. Kayak aku nih lagi jajan tahu dan tempe goreng. Nyam!

Menjelang sore hari, puncak acara semakin seru karena panitia mulai melakukan penarikan undian. Dari mulai undian dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta sampai 100 juta. Serta hadiah untuk pemenang yang akan mendapatkan kesempatan umroh ke tanah suci.

Dalam pengundian ini, hadir pejabat dari KSP Sahabat Mitra Sejati, pejabat dari Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung dan notaris yang menyaksikan. Mereka adalah:

  1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati yaitu Bapak Ceppy Yana Mulyana
  2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati yaitu Bapak Dodong Cahyono.
  3. Perwakilan KSP Sahabat Mitra Sejati yaitu Venika Aprilia Sembiring dan Firman Aditia Saputra.
  4. CFO Bank Sahabat Sampoerna yaitu Bapak Henky Suryaputra.
  5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar yaitu Bapak Asep Sulaeman dan Bapak M. Syahroni.
  6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung yaitu Ibu Yayah Rohayati.
  7. Notaris & PPAT yaitu Bapak M.S. Imam Santoso.
  8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung yaitu Ibu Erna dan Bapak Dadang.

Pemenang undian sobatku

Pemenang undian sobatku

Pemenang undian sobatku

Pemenang undian sobatku

Pengguna SOBATKU yang berhasil mendapatkan undian berupa uang 100 juta adalah Melinda Riana Afandy. Sedangkan pengguna SOBATKU yang berhasil mendapatkan hadiah umroh adalah Armia, Sriyani, Ifandi, dan Taspan. Selamat ya semuanya.

Untuk para pengguna aplikasi online SOBATKU yang belum mendapatkan kesempatan menang, cup cup cup. Jangan bersedih ya. Karena undian SOBATKU ini akan ada sepanjang tahun. Makanya yuk, nabung di tabungan online SOBATKU sekarang.

Di akhir acara, ada penampilan dari Marion Jola, salah satu finalis dari Indonesian Idol 2018. Dia sukses menarik massa sehingga pengunjung berjubel larut dan menikmat setiap nyanyian Marion Jola.

Pemenang undian sobatku
Marion Jola
Pemenang undian sobatku
Lautan massa menonton Marion Jola

Jadi gimana sekarang teman-teman. Pengen kan ya dapat undian 100 juta dan juga paket umroh ke tanah suci? Sudah tahu caranya kan? Langsung download aplikasinya dan yuk menabung di SOBATKU. Siapa tahu di kesempatan pengundian berikutnya, kita yang menang 🙂

20 thoughts on “Menabung Yuk, Dapatkan Undian 100 Juta dan Paket Umroh dari SOBATKU”

  1. aku mau banget teh dapat hadiah umroh sama uang *maruk wkwkwk* jadi tambah yakin pengen nabung di sobatku nih teh kmrin sempet install mau nabung tapi urung eh lihat lagi ini jadi galau :p

  2. Menggoda banget ya hadiah-hadiah dari SOBATKU ini. Tapinya, di balik undian-undian ini, aplikasi SOBATKU ini memang bermanfaat banget. Bisa jadi andalan di dalam melakukan berbagai aktivitas. Bisa belanja2, bisa bayar2 tagihan, dll.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.