OOTD: Antar Ayah ke Bengkel

Ini pertama kalinya Akmal nganterin Ayahnya ke bengkel buat servis rutin mobil. Seringnya sih saya dan Akmal tinggal di rumah aja, suami pergi sendiri ke bengkel. Kan servis kendaraan suka lama tuh, males aja kalau gak ada kegiatan dan nunggu berjam-jam di bengkel. Ya, jadi kami mendingan nunggu di rumah aja: enak, adem, dan bisa tidur-tiduran.

Ada kalanya juga suami panggil teknisi langganan ke rumah dan proses servis dilakukan di rumah. Tapi karena kemarin mobil perlu servis besar, kita bawalah itu mobil ke bengkel resmi.

Kali ini suami gak mau pergi sendiri, lagi manja mau ditemenin anak istri ke bengkel. Hahaha. Masa mau nolak ajakan suami, kan gak enak sayanya, nanti gak dapet pahala.

Sampai di bengkel, langsung registrasi dan serah terima kendaraan. Ngopi, ngeteh, ngemil, baca koran, dan buka buka HP. Akmal sibuk mainan sama mobil-mobilan yang dibekal dari rumah. Paling cuma 10 menit bertahan main mobil, dia mulai bosan. Akhirnya suami ngajak ke play ground yang memang disediakan oleh pihak bengkel. Saya? Sibuk baca koran yang memberitakan penangkapan wakil ketua KPK.

Senang bermain kuda-kudaan Lari ke sana ke mari gak mau diem

Lokasi: Bengkel Mobil Suzuki, Jalan Soekarno Hatta Bandung

Baju: Superbaby Hypofant

Celana: Oshkosh

Sandal: Gio-Feruzzi

 

4 thoughts on “OOTD: Antar Ayah ke Bengkel”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.