Review Lipstik Oriflame The One Super Matte Secret Blush

Review Lipstik Oriflame The One Super Matte Secret Blush

Hai teman-teman. Seminggu yang lalu, aku beli Lipstik Oriflame The One Super Matte Secret Blush. Mumpung lagi rajin, aku mau tulis singkat review lipstik keluaran dari Oriflame ini ya.

Btw, ini bukan kali pertama aku menulis review Oriflame lipstick. Sebelumnya, aku pernah juga tulis 2 review lipstik Oriflame. Baca linknya di bawah ini ya.

Baca: Oriflame The One Super Matte Endless Cherry

Baca: Review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame



Oriflame, siapa sih yang gak kenal brand ini. Tahun kemarin kan aku punya satu lipstik The One Super Matte Endless Cherry, yang warnanya agak keungu-unguan. Baru sebentar aku pakai, baru beberapa kali swatch juga, eh kok lipstiknya menghilang. Padahal aku yakin banget, lipstik itu aku taruh di tempat kosmetik. Sepertinya ada tangan jahil yang ambil itu lipstik. Kusedih 🙁 hiks.

Harga The One Super Matte Secret Blush

Karena gak punya lipstik lagi, aku pengen donk beli baru. Kebetulan teman blogger aku, namanya Amy Zet, update status di WhatsApp kalau lagi ada diskon lipstik The One Super Matte di bulan Mei 2019 ini. Dari harga Rp 145.000 jadi Rp 69.900 saja. Setengah harga euy. Mayan kan.

Review Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush
Package Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush

Mata ibu-ibu gak bisa lepas lihat diskonan gedhe seperti ini. Langsung aja aku gercep jawab IYA pas Amy nawarin ke aku.

Aku penasaran pengen nyobain seri SECRET BLUSH dari The One Colour Unlimited Lipstick Oriflame ini. Kenapa? Karena aku gak punya lisptik yang warnanya soft. Semuanya merah gonjreng.

Sebelum yakin mantap untuk beli Secret Blush ini, aku baca-baca dulu review beauty blogger lain. Sayang foto dari si blogger ini pakai filter yang sedikit lebay. Jadi tampak mulus dan gak kelihatan aslinya.

Biar lebih mantap lagi, aku sampai nonton video review lipstik Oriflame ini di YouTube. Kali aja bisa menambah informasi. Dan beneran, lumayan lah review vlog para beauty vlogger bisa menambah keyakianku untuk beli si Secret Blush.

Review Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush
Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush

Gak lama setelah aku pesan, paket lipstik Oriflame Secret Blush dari Amy datang ke rumah. Aku langsung penasaran donk pingin buka paketnya. Coba sih kayak gimana kalau diaplikasikan di bibir aku.

Setelah aku buka, kemasannya sama dengan series The One Unlimited Super Matte lainnya. Kemasan mewah dengan dominan warna hitam dan sentuhan warna ungu yang manis. Packaging nya juga kuat.

Berat bersih lipstiknya sekitar 1,6 gram dan panjang isi lipstiknya 2,5 cm. Buat aku yang jarang pakai lisptik, ini bisa dipakai selama setahun loh. hahaha.

Review Lipstick Oriflame The One Super Matte
Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush

Tekstur The One Super Matte Secret Blush

Aku suka tekstur The One Super Matte Secret Blush ini. Ringan. Tidak terlalu berat dan ngedabel seperti lipstik super matte endless cherry yang aku punya sebelumnya. Lembut dan gak bikin bibir jadi kering.

Bayanganku, si Secret Blush ini bakalan berat. Tapi ternyata aku salah saudara-saudara. Meski ia di klaim sebagai super matte, tapi ternyata gak matte-matte banget. Bahkan perlu beberapa kali oles supaya warna soft oranye ini keluar.



Hasilnya Gimana?

Kalau buat sehari-hari ya cukup oke lah. Tapi kalau buat acara yang lebih resmi kayak meeting konsultan nama bayi dan usaha, kerja, atau kondangan, kayaknya kurang pas deh. Boleh dilihat di foto aku di bawah ini ya. Lembut ya. Agak pucat. Dan kurang keluar warnanya.

Mungkin karena tone wajahku yang cenderung sawo matang, jadi si warna Secret Blush nya gak keluar. Mungkin kalau dipakai sama teman-teman yang berkulit kuning langsat atau putih cerah, bisa lebih keluar lagi warna Secret Blush nya.

Review Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush
Look Lipstick Oriflame The One Super Matte Secret Blush di Bibir Aku

Aroma Lipstik Oriflame Secret Blush

Yang aku suka dari varian Oriflame Lipstik Secret Blush ini adalah harumnya saat tutup di buka. Wanginya itu segar kayak wangi floral. Saking lembutnya ini lisptik, dia gak crack di bibir.

Aku rekomendasikan lipstik ini buat teman-teman yang mau tampil natural dan buat yang gak terlalu suka dandanan matte yang berat. Tapi kalau teman-teman suka yang matte tebal, aku sarankan untuk coba yang lain.

Kalau mau lihat video review singkat lipstik Oriflame ini, bisa lihat di video aku di YouTube ini ya.

Tips kalau mau beli lipstik Oriflame, belilah saat diskon. Karena harganya jadi lebih murah. Kayak The One Unlimited Colour ini harganya bisa drop sampai 50%. Soalnya kalau gak diskon, lumayan mahal euy. Kalau mau tau program diskonnya apa aja, kalian bisa hubungi teman aku, Amy Zet.

Repurchase Atau Enggak Nih?

Repurchase gak ya? Untuk warna Secret Blush, aku gak akan beli lagi. Kenapa? Karena aku udah puas dan gak penasaran lagi. Aku malah pengen nyobain warna lainnya karena kusungguh penasaran pengen nyoba-nyobain lipstik Oriflame lain. Aku juga jadi bisa tulis review lipstik Oriflame lagi deh.

Begitulah teman-teman. Review The One Unlimited Colour Super Matte Secret Blush yang aku kira bakalan singkat reviewnya. Eh ternyata tulisannya udah lebih dari 800 kata. Gak kerasa kalau udah ngomong di blog nyerocos aja kayak jalan tol. Oke deh, bye, semoga bermanfaat. Stay healthy and beauty!



5 thoughts on “Review Lipstik Oriflame The One Super Matte Secret Blush”

  1. utk lipstik oriflame, aku slalu suka ama produk2 giordaninya trmasuk lipstik, tapiiii ga mau yg matte :D. ga cocok. selain itu suka banget, krn wrnanya kluar, tahan lamaaa pula. serie The one nth napa ga kluar juga di bibirku mba. trus cepet ilang 🙁

    • Iya Mba, di bibirku juga gak terlalu keluar warnanya untuk seri ini. Aku harus campurin dengan lipstik yang lain biar warnanya keluar.

  2. Pingback: Review Lipstik Oriflame Mini Colourbox Soft Red - Armita Fibriyanti

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.