Review Lipstik The One dari Oriflame
Beauty

Review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame

Review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame. Perempuan ngomongin lipstik emang gak ada habis-habisnya ya teman-teman. Udah punya satu pengen nambah terus. Alasannya cari warna yang paling cocok buat di bibir. Padahal bibir cuma satu, tapi lipstiknya bejibun sampai satu pouch penuh ūüėÄ hehe.

Ngomong-ngomong tentang lipstik, aku punya penghuni baru di kotak kosmetik aku. Yap, aku punya lipstik baru. Padahal sebelumnya udah punya beberapa. Salah satunya adalah Lipstik Oriflame The ONE Super Matte Endless Cherry yang pernah aku review beberapa waktu lalu di blog.

Baca: Review Lipstik Oriflame The ONE Super Matte Endless Cherry

Tadinya aku cuma punya lipstik andalan 2 biji doang. Tapi sejak suka review lipstik, aku jadi suka nambah koleksi lipstik. Seneng aja gitu kalau bisa nyobain lipstik baru dan tuntas menyelesaikan reviewnya di blog. Tambah seneng lagi kalau berhasil bikin videonya juga untuk diunggah di channel YouTube aku. Monggo loh teman-teman yang belum subscribe, yuk support channel aku  https://youtube.com/armitafibriyanti 



Jadi, ini lipstik terbaru aku yang mau aku review minggu ini: The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame warna Malibu Blush (32449). Aku sengaja pilih warna Malibu Blush karena aku belum punya warna seperti ini. Malibu Blush ini warnanya seperti pink muda rasberry gitu.

The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini diklaim memiliki formula yang lembut dan mampu melembabkan bibir sehingga bibir tidak menjadi kering. Tampilan akhirnya akan terlihat ultra glossy dan halus berkilau merata sempurna di bibir. Selain itu, The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini juga diklaim tidak lengket.
Selain warna Malibu Blush yang aku pilih, masih ada 4 pilihan warna intens lain yang cerah, yaitu:
  • Tangerine Tango (32444)
  • Sunset Burst¬†(32445)
  • Hot Flamingo¬†(32448)
  • Magnetic Magenta¬†(32451)

Langsung aja  ya teman-teman, ini review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame warna Malibu Blush:

PACKAGING

Menurut aku, packaging-nya The One Lip Sensation Vinyl Gel ini kokoh, kuat dan kelihatan mewah. Karton luarnya warnanya ungu tua yang mana biasanya warna ungu itu identik dengan mewah dan sesuatu yang relaxing. 

Selain itu, packaging nya menurut aku juga simpel dan elegan. Gel lipglossnya berbentuk cair yang disimpan dalam tabung transparan sehingga mudah bagi kita untuk melihat warna di dalamnya. Ada bantuan aplikator spons yang bisa kita gunakan untuk mengoleskan gelnya di bibir kita. Aplikator sponsnya menurutku enak banget dipegangnya, pas ditangan, dan lembut saat menyentuh bibir halus kita.

Tabungnya kuat dan keras loh. Pernah tabung The One Lip Sensation Vinyl Gel ini jatuh dari atas meja ke lantai yang keras. Alhamdulillah enggak pecah tabungnya. Retak juga enggak.

Baca: Review Lipstik Revlon ColorStay Ultimate Suede Nomor 80

AROMA

Ada aroma agak wangi seperti gel saat tutupnya dibuka. Agak tajam sih menurutku aromanya.

TEKSTUR

Dari namanya, sudah kelihatan ya kalau The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini teksturnya seperti gel (lipstik cair). Menurutku gelnya ringan dan gak terlalu berat. Saat diaplikasikan di bibir jadi mudah oles-olesnya. Terus ada lapisan glossy-nya gitu sehingga bibir kita terlihat lebih berkilau dan segar. Jadi The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini seperti gabungan antara lipstik dan lipgloss. Isinya berupa lipstik cair dengan berat bersih sebesar 5 ml.

Buat teman-teman yang suka lipstik dengan tampilan mewah yang glossy seperti ini, The ONE Lip Sensation Vinyl Gel cocok loh. Aku sendiri sebenarnya gak terlalu pe-de kalau bibir kelihatan berkilau gitu. Hihi. Aku lebih pede pakai lipstik yang model matte gitu. Tapi gak ada salahnya juga kan aku nyobain The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini karena aku jadi tahu gimana rasanya pakai lip sensation dari Oriflame ini.

KETAHANAN

Meskipun di klaim bahwa The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini mampu bertahan lama, tapi menurutku enggak loh. Karena saat dipakai buat minum, lipglossnya akan menempel di ujung gelas. Selain itu, gelnya juga mudah tertransfer, jadi akan cepat goyang warnanya, pindah-pindah gitu. Karena sering hilang, jadi aku harus beberapa kali touch up kalau mau tetap kelihatan lipglossnya.

FINISHING

Hari pertama aku nyobain The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini hasilnya kayak foto di bawah ini. Pas nyobain pertama kali, aku ngerasa wah gampang banget ini lipglossnya di aplikasikan. Bibir juga terasa lembab dan tidak kering. Rasanya seperti ada mentega di bibir. Lembab seperti lipgloss tapi ada warnanya seperti pigmentasi yang diberikan lipstik.

Di hari lain, aku nyobain lagi The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame. Dan hasilnya bisa dilihat di foto ini ya. Di sini aku ngerasa lebih canggih dalam mengaplikasikan model lipstik cair dengan aplikator sponsnya. Jadi lipglossnya kelihatan lebih rata dan tebal di bibir aku.

HARGA

The ONE Lip Sensation Vinyl Gel harga normalnya Rp 179.000. Kalau lagi diskon, kita bisa beli dengan harga Rp 129.000. Harganya emang agak lumayan ya (kalau harga normal), makanya triknya kalau mau lebih murah, kita bisa beli pas lagi ada promo. Nah untuk tahu kapan promonya, teman-teman bisa hubungi member Oriflame atas nama Amy Zet. Kontaknya ada di bagian bawah blogpost ini ya.

Baca: Purbasari Matte Nomor 81

REPURCHASE

Karena belakangan ini aku sedang tertarik mencoba berbagai jenis lipstik, jadi kemungkinan besar aku gak akan pilih lagi The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini. Karena aku udah pernah nyobain lip sensation yang warna malibu ini. Aku sih masih percaya ya dengan kualitas lipstik yang dikeluarkan oleh Oriflame jadi aku masih akan mencoba varian lipstik lain dari Oriflame.

Ohya, review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel ini juga sudah ada di channel YouTube aku loh. Tonton, yuk!

Nah kalau teman-teman sudah membaca review aku dan juga menonton videonya, barangkali berminat membeli lipstik cair The ONE Lip Sensation Vinyl Gel seperti yang aku cobain di atas, teman-teman bisa hubungi teman aku namanya Amy Zet di nomor HP 08569049393. Tidak hanya lipstik saja yang bisa beli di Amy, tapi juga ada berbagai macam produk kosmetik yang lain. Kalau bingung mau beli yang mana, bisa konsultasi dulu juga ke Amy.

Mengenai kehalalan kosmetik dari Oriflame ini, Insyaallah halal ya teman-teman. Nggak ada unsur hewani selain dari hasil lebah sama sapi. Madu, susu, dan beeswax aja hewaninya begitu informasi yang aku terima dari Amy.

Oke deh teman-teman, sekian dulu ya review aku tentang The ONE Lip Sensation Vinyl Gel. Semoga bermanfaat ya.

Next aku akan review lipstik lainnya. Kebetulan aku udah punya lagi yang baru, yaitu lipstik Etude House, dapat oleh-oleh dari Korea. Tungguin review lipstik berikutnya ya.

Stay healthy and beauty!



You may also like...

21 Comments

  1. SAya juga punya lipstick merk ini, lumayan enakeun.

    1. Armita Fibriyanti says:

      Iya Oriflame lipstiknya bagus-bagus ya Teh.

  2. Cantik banget tapi saya lebih cocok warna bold kayaknya mba

    1. Armita Fibriyanti says:

      Sandra cantik diapa-apain juga ūüôā

  3. Warnanya cantik nih. Masukin ke list lipstik yang harus dcoba ah ūüôā

    1. Armita Fibriyanti says:

      Yuk dilist

  4. emang ya ga ada da abisnya kalau udah ngomongin gincu mah, btw aku belum pernah nih pake merk ini tp warnanya boleh juga nih

    1. Armita Fibriyanti says:

      yuk cobain Ra pakai lipstik Oriflame

  5. Keliatan seger yaa lipstikny. Jadi penasaran

    1. Armita Fibriyanti says:

      Yuk cobain biar gak penasaran lagi ūüôā

  6. Saya masih punya beberapa lipstik Oriflame yang nampaknya memang gampang luntur.
    Debatable sih ya, apakah baik menggunakan lipstik yang awet di bibir?

    1. Armita Fibriyanti says:

      kalau saya sih lebih suka yang awet di bibir Ambu. Biar gak bolak-balik touch up

  7. Warnanya cakeeeep. Tapi harganya lumayan juga. Mesti berburu pas diskonan, hehe

    1. Armita Fibriyanti says:

      Iya, strateginya memang perlu beli pas promo biar dapat murah ūüėÄ

  8. Aku paling gak bisa pilih lipstik yang oke buat bibirku. Merasa kurang cocok aja. Apalagi kalau lihat orang lain kece banget pake warna lipstik tertentu, jadi pengen coba juga. Nah, sekarang pun jadi pengen coba lipstik yg direview Mita ūüėÄ

    1. Armita Fibriyanti says:

      Kalau memang pengen tahu harus dicobain satu-satu sih Teh… hehehe aku juga gitu ūüėÄ

  9. Cocok warnanya buat teh Armita.
    Keliatan kaleuum beneeer…

    1. Armita Fibriyanti says:

      Hehe, makasih Teh Lend ūüôā

  10. Emang bener, kalau bahas lipen ga cukup satu hahaha. Yang The One aku punyanya yang stik. Trus dua lipstik aku dari merk lain udah mau abis. Masih ada sih lipstik lainnya, tapi kok ya suka kepikiran pengen nambah lagi koleksi hihi.

  11. Hastira says:

    makasih reviewnya, pakai sikat spt itu bikin lebih rapi ya aplikasinya

  12. untunglah lelaki tdk pakai lipstik, klu pakai juga, pasti bisa saling pinjem, dan curhat seputar lipstik dng pasangannya. ūüôā

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.