Lipstik Oriflame Terbaru

Review The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Uptown Rose

Hai semua! Aku punya lipstik baru nih dari Oriflame. Dan kali ini aku mau review The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Uptown Rose. Baca sampai selesai ya untuk tau atau enggaknya lipstik ini bagus di aku atau enggak. Kasih komen nanti ya jangan lupa di kolom komentar 🙂



Aku dapat lipstik Oriflame edisi The One ini dari teman blogger aku, namanya Amy Zet. Aku seneng banget karena aku jadi bisa nyobain varian lain dari lipstik Oriflame. Selama ini aku udah punya beberapa lipstik dari Oriflame yang lain. Dan sudah pernah aku tulis reviewnya di blog aku ini. Baca ya:

Review The ONE Lip Sensation Vinyl Gel dari Oriflame

Review Lipstik Oriflame The One Super Matte Endless Cherry

Review Lipstik Oriflame Mini Colourbox Soft Red

Review Lipstik Oriflame The One Super Matte Secret Blush

So, ini bakalan jadi lipstik Oriflameku yang ke-5. Yeah! Aku udah gak sabaran mau tulis reviewnya.

Review The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick

Lipstik Oriflame Terbaru
Packaging Lipstik Oriflame Uptown Rose

Lipstik Oriflame Uptown Rose ini nomor serinya 35173.1. Nomor ini bisa kita sebutin kalau kita mau order lipstik Oriflame. Biar jelas dan gak bikin keliru. Ya tau sendiri kan kalau Oriflame itu ngeluarin banyak banget seri lipstik.




Lipstik dengan warna yang cerah ini agak creamy menurutku dan diklaim bisa tahan lama. Teknologinya baru dengan Sculpt dan Sign Bullet-nya. Ini lucu banget dan gemesin karena makin bikin The One lipstik ini tampak lebih kuat, gagah dan mewah.

Beratnya sekitar 4 gram dan harga normalnya Rp 139.000. Kalau lagi ada diskon Oriflame, kita bisa dapat dengan harga yang lebih murah.

Review Oriflame Lipstick
Swatch Lipstik Oriflame The One Uptown Rose di tanganku

Packagingnya aku suka banget karena plastiknya tebal, kuat, dan kokoh. Warnanya hitam dan terkesan misterius gitu. Kalau seri The One yang dulu warnanya ungu. Tapi aku gak punya sayangnya.

Lipstik Oriflame seri The One Uptown Rose ini enak saat diaplikasikan di bibir aku. Gak bikin kering dan lembut warnanya. Sekali oles bisa langsung keluar. Gak matte. Bisa dipakai buat bikin lips ombre.



Tekstur The One ini sangat lembab dan ada glossy-nya gitu. Saat dipakai gak lengket dan dipakai sih nyaman-nyaman aja. Lipstiknya masih transfer, tapi dibibir gak hilang. Cocok buat dipakai hari-hari atau dipakai buat acara semi resmi juga masih oke kok. Atau buat sesekali ketemu klien kerjaanku tentang nama bayi uga boleh.

Sayangnya warna Uptown Rose ini kalau di kulit bibir aku yang cenderung gelap dan sawo matang kurang cocok. Karena warnanya jadi agak neon dan cukup gonjreng/kontras di bibirku. Mungkin lipstik ini bisa lebih cocok kalau dipakai di bibir yang kuning langsat.

Rview The One Lipstik Oriflame Terbaru
Lipstik Oriflame The One Uptown Rose di Bibirku

Untuk selanjutnya, aku mungkin gak akan beli lipstik Oriflame dengan warna yang ini. Tapi aku akan nyobain beli warna yang lain. Supaya bisa coba-coba dan tulis reviewnya di blog. Atau kalau aku lagi senggang, aku bisa bikin reviewnya di akun Youtubeku sekalian.

Teman-teman tertarik mau beli The One Lipstick ini? Coba hubungi teman aku Amy Zet di nomor HP 08569049393. WA aja ke Amy ya, bilang aja kalau beli lipstik ini. Atau kalian mau beli produk Oriflame yang lain juga bisa kok. Konsultasi aja dulu sama Amy enaknya gimana. Orangnya asyik loh diajak diskusi. Kalau kalian pesan produk Oriflame di Amy, nanti barangnya bisa dikirim ke alamat rumah kalian. kirim ke luar Bandung pun bisa. Bahkan kalau pakai Paxel, ongkirnya bisa gratis. Asyik, kan!

Oke deh teman-teman. Itu aja cerita singkatku tentang review The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Uptown Rose. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnya ya!



1 thought on “Review The ONE Colour Stylist Ultimate Lipstick Uptown Rose”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.