Review ZA Pure Shine Lips Nomor 07

Za Pure Shine Lips Review nomor 07

Akhirnya donk saya menulis review ZA Pure Shine Lips nomor 07. Setelah sekian lama blog ini gak membahas tentang produk kecantikan dan reviewnya, kangen juga nulis sesuatu yang cewek banget. Terakhir menulis review kosmetik wanita itu sekitar setahun yang lalu. Ya ampun, lama banget ya udah setahun lewat aja. Waktu itu saya menulis tentang kosmetik Sulamit.

Baca: Review Sulamit Kosmetik

Pengen lagi nulis tentang review kosmetik soalnya ramai euy trafiknya. Ternyata banyak banget ya cewek-cewek yang nyari di Google tentang review kosmetik. Lumayan kan kalau saya menulis tentang ZA Pure Shine Lips ini, siapa tau banyak cewek-cewek yang lagi butuh informasi review ZA Pure Shine Lips ini. Mudah-mudahan apa yang saya tulis tentang ZA Pure Shine Lips ini bermanfaat ya sis!

Kalau ZA Pure Shine Lips ini, ceritanya saya dulu dapat gratis dari  Excite Indonesia. Sudah lama sih dapatnya sekitar 4 atau 5 bulan yang lalu. Tapi baru sempat kali ini nulis review ZA Pure Shine Lips ini.

Karena saya dikasih gratis, makanya saya gak bisa pilih mau ZA Pure Shine Lips yang warna apa atau nomor berapa. Sedikasihnya aja. Segitu juga udah bersyukur ya ada yang mau ngasih ZA Pure Shine Lips. Dari Excite Indonesia ini, saya dapat lipstik ZA Pure Shine Lips nomor 07 Apricot Nectar.

Review Lipstik ZA

Sayang banget bungkusnya sudah kebuang karena waktu itu gak kepikiran mau di review. Jadi saya buang aja. Daripada menuh-menuhin tas kosmetik dan jadi sampah mending saya buang. Pikir saya toh gak akan dipakai. Eh tapi ternyata sekarang saya berubah pikiran. Kepengen ngereview lipstik yang sekarang sering saya pakai buat hari-hari. Nyesel juga sih ngebuang bungkusnya. Kan dibungkusnya ada banyak informasi yang tersedia mengenai ZA Pure Shine Lips ini.

Shine lips yang dibuat di Taiwan ini cocok buat hari-hari saya. Karena gak terlalu medok warnanya jadi saya pakai kalau pas lagi acara di sekitar rumah. Lumayan natural kok jatuhnya. Kalau keluar rumah saya pakai lipstiknya yang lebih tebal lagi.

Daya tahannya so-so sih kalau di bibir saya. Cepat hilang apalagi kalau habis makan. Perlu touch up biar shining lagi. 

Lipstik ZA

ZA Pure Shine Lips ini beratnya cukup ringan, sekitar 3,5 gram aja. Packagingnya warna silver gitu dan lipstiknya warna orange jadi lipstiknya terlihat kontras dengan warna wadahnya. Suka sama kemasannya ini karena jadi terlihat mewah.

Karena ukurannya yang lumayan kecil dan juga ringan, ZA Pure Shine Lips ini masih cocok untuk dimasukin ke tas kosmetik kita. Gak bakalan khawatir menuh-menuhin tas kosmetik.

Sampai sekarang sih ZA Pure Shine Lips ini masih awet ya karena enggak mudah patah. Pernah sih sekali di cuel-cuel sama Akmal ujung lipstiknya. Agak bocel sedikit dan jadinya enggak lancip lagi. Tapi so far olesannya masih bagus kok. Puter-puterannya (duh ini apa sih namanya?) juga masih oke. Selama pemakaian 5 bulan terakhir ini enggak pernah macet.

Untuk harga ZA Pure Shine Lips, sebenarnya saya gak tahu persisnya berapa karena kan saya dapat gratis. Tapi, hasil intip-intip di marketplace, ZA Pure Shine Lips ada yang dihargai Rp 50.000 per buahnya.

Nah teman-teman, sekarang mau lihat gak kayak gimana kalau ZA Pure Shine Lips ini diolesin di bibir saya? Nih jadinya kayak gini. Lumayan shimery dan agak natural di kulit coklat wajah saya.

Lipstik Terbaru

Review Lipstik Terbaru ZA

Menurut teman-teman gimana? Bagus gak kalau saya pakai ZA Pure Shine Lips buat sehari-hari?

Comments

  1. Ria Bilqis says:

    Bagus mba warnanya ga terlalu ngejreng, saya juga kalau pakai lipstik lebih suka warna lembut dan ga kering di bibir.

  2. Ayaa says:

    Bagus Mbak warnanya. Kalo buat sehari2 kayak gak norak. Soft banget. Lemparin ZA lipstiknya satu sinih :p

  3. Belum pernah nyoba merk ini, penasaran deh jadinya.

  4. lendyagasshi says:

    Aku kurang cocok pake warna yang natural gini, teh…
    Tapi ini kembali ke masalah selera yaa…hehhe….aku suka *agak* norak orangnya…hhahah….ngaku.

    Tapi kalo buat anter anak ke sekolah aja, kayanya biar gak pucat siih…oke yaa teh…

  5. Sandra says:

    Wah udah lama bgt ga beli ginchu, makasih Mba saya baru tau merek ini heheu

  6. […] Baca: Review ZA Pure Shine Lips Nomor 07 […]

  7. orange apa peach teh? aku juga suka warna2 begini. tapi suka males kalo beli online. maunya liat lgsg hehe

    1. Armita Fibriyanti says:

      oh iya, peach ya yang bener?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *