Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Beauty

Pengalaman Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Lineation Centre Bandung

Halo semua. Aku tuh punya keluhan wajah yang kusam, berkerut, dan kurang cerah. Selain itu, aku juga merasa bahwa aku punya flek hitam di wajah dan udah lama kepengen banget menghilangkan flek hitam di wajah ini.

Gaya hidupku memang kurang sehat belakangan ini. Minum kopi berlebihan. Kurang tidur karena sering bergadang mengerjakan dokumen terjemahan dan juga menyusui anak selama 7 tahun berturut-turut. Lalu juga makan tidak teratur dan kurang sayur. Faktor-faktor ini yang menyebabkan wajahku jadi kusam, dan tampak terlihat lebih tua.

Kebetulan akhir-akhir ini aku sudah lowong waktunya. Anakku sudah selesai ujian akhir semester jadi waktuku agak senggang. Jadinya aku manfaatin waktu senggangku ini untuk coba berkonsultasi tentang kondisi wajahku ini dengan dokter di sebuah klinik kecantikan di Bandung. Namanya Klinik Pratama Lineation Korean Centre.

Kenapa Lineation Korean Centre Bandung

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di DF Clinic

Lineation Korean Centre ini dulu namanya DF Clinic atau Doctor First Clinic. 3 tahun lalu bertransformasi menjadi Lineation Korean Centre. Bernama Korean Centre karena memang Lineation ini berkiblat pada tata kecantikan dari Korea yang sedang hits saat ini. Asyiiiik, annyong haseo.

Sejak zaman masih jadi DF Clinic, aku sudah beberapa kali melakukan perawatan wajah, rambut, dan baby di sini. Teman-teman bisa cek pengalamanku di tulisan-tulisan sebelumnya.

Lineation Centre by DF Clinic ini adalah klinik kecantikan dan kesehatan terlengkap di Jawa Barat yang berstatus klinik utama dengan layanan unggulan di bidang kecantikan (estetika). Gedung elegan dengan harga terjangkau. Klinik elite harga bersahabat. Ada beberapa divisi yaitu Lineation Clinic, Lineation Salon, Lineation Skin Care, Lineation Lab, dan Lineation Farmasi.

Karena sudah percaya dengan kehandalan Lineation Centre, maka kali ini aku datang lagi ke klinik kecantikan yang bagus di Bandung ini. Kebetulan saat konsultasi kemarin aku ditangani oleh dr. Tessa, dokter yang cantik dan ramah dari Lineation Centre.

Konsultasi dengan Dokter di Lineation Centre

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Bandung

Konsultasi dulu dengan dr. Tessa dari Lineation Centre

Aku cerita kondisi atau masalah wajah yang aku rasakan ke dr Tessa. Dan benar saja beliau mendiagnosa bahwa wajahku ini penuh dengan flek hitam yang ngegablek. Sangking banyaknya flek makanya dinamakan ngegablek. Haduh, parah dalam hatiku.

Biasanya flek hitam di wajah itu kan bentuknya berspot-spot hitam di wajah. Nah biasanya flek hitam yang seperti ini akibat paparan sinar matahari. Orang – orang yang kerjanya outdoor biasanya nih yang punya keluhan flek hitam berspot macam ini.

Kalau flek hitam punyaku tuh yang ngegablek gini tuh kata dr. Tessa disebabkan oleh penggunaan krim wajah yang abal-abal dan tidak cocok di kulit muka aku. Hiks, cry mama cry ๐Ÿ™

Untuk menghilangkan flek hitam di wajah ini, caranya ada 3.

  • Pertama dengan melakukan laser. Cara ini relatif lebih cepat tapi tentu biayanya lebih maha.
  • Cara kedua dengan melakukan facial dan microdermabrasi. Cara ini relatif lebih lama dan harus sabar atau telaten. Tapi bianyanya relatif terjangkau.
  • Cara ketiga dengan melakukan suntik whitening.

Facial dan Microdermabrasi di Lineation Centre

Perawatan wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Ruang Facial dan Microdermabrasi di Lineation Centre Bandung

Setelah konsultasi dengan dr. Tessa, aku disarankan untuk melakukan cara kedua yaitu Facial dan Microdermabrasi. Jenis facialnya juga khusus yaitu Facial Oxy Pigment karena kondisi kulit wajahku yang penuh dengan flek. Sebenarnya ada facial jenis lain di Lineation Centre. Tapi karena kondisi wajahku ini penuh dengan flek, makanya disarankan untuk ambil Facial Oxy Pigment untuk mengurangi flek hitam di wajahku. Ohya, kulit wajahku juga termasuk normal to dry skin. Relatif tidak ada jerawat tapi bermasalah dengan kusam dan kurang cerah.

Facial dan microdermabrasi ini manfaatnya untuk membersihkan kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit wajahku dapat bernapas kembali dan bebas dari sel kulit mati serta komedo yang dapat merusak penampilan.

Facial Oxy Pigment yang aku lakukan merupakan treatment perawatan penyaluran oksigen ke dalam kulit yang akan membantu meregenerasi sel-sel kulit baru. Hasilnya kulit wajah nanti akan terlihat lebih cerah dan bercahaya. Aku jadi tidak sabar.

Konsultasi dengan dokter kecantikan untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Beautician di Lineation Centre menjemputku di ruang dr. Tessa. Lalu saya dibawa ke ruangan yang sumpah adem dan sejuk banget untuk treatment facial oxy pigment dan microdermabrasi.

Proses facial ini sendiri memakan waktu sekitar 2 jam. Prosedurnya dimulai dari pembersihan wajah dari sisa kosmetik, pembersihan komedo, ionthoporesis, masker, massage, lalu facial oxy pigment itu sendiri.

Selama perawatan 2 jam ini, beautician dengan telaten melakukan tugasnya. Hafal tugasnya banget. Aku agak kaget waktu diangkat kulit matinya diangkat. Banyak banget, sis! Huhu, kapasnya aja sampai hitam. Oalah, pantas saja wajahku kusam soalnya kulit matinya banyak banget. Terakhir facial aja sekitar setahun lalu sebelum aku melahirkan anak ketiga.

ย 

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah di Klinik Lineation Centre Bandung

Setelah treatment facial oxy pigment dan microdermabrasi ini aku merasa kulit wajahku lebih ringan dan kenyal. Lebih segar dan pas ditepuk-tepuk pipinya tuh empuk banget. Flek hitam di wajah mulai memudar dan wajahku terlihat lebih cerah.

Krim untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Sebelum pulang, dr. Tessa membekali aku dengan rangkaian perawatan wajah untuk kulit kusam dan menghilangkan flek hitam di wajahku ini. Terdiri dari :

  • Sabun pencuci wajah yang mengandung AHA (clean wash for normal skin),
  • krim pagi (pelembab/moist complex cream, melaguard sun protection, daily shining cream), dan
  • krim malam (shooting cream R+, dan 2 krim racikan dokter).

Aku puas banget dengan layanan facial dan microdermabrasi serta skincare Korea di Lineation Korean Centre Bandung ini. Aku rekomendasikan klinik ini buat teman-teman yang saat ini sedang mencari klinik kecantikan yang bagus di Bandung.

Krim untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Krim Pagi dan Malam yang Diberikan oleh Dokter di Lineation Centre untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajahku

Dokter di Linetion Klinik Bandung baik, ramah, dan semua treatment yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kita sebagai klien. Perawatan yang aku lakukan bisa saja berbeda dengan perawatan teman-teman karena kondisi kita juga berbeda.

Harga perawatan DF Clinic Bandung juga relatif sesuai dengan paket yang ditawarkan. Beberapa layanan di Lineation Centre harga layanan di bawah 500 ribuan. Contohnya facial dan microdermabrasi ini. Biasanya akhir tahun seperti ini suka ada promo Lineation. Cuss langsung ke klinik Lineation ya kalau mau tau harganya. Alamat, website, dan nomor telepon aku tuliskan di bawah.

Oke deh teman-teman. Segitu aja dulu pengalaman menghilangkan flek hitam dengan Facial Oxy Pigment dan Microdermabrasi di Lineation Centre Bandung. Semoga membantu teman-teman ya. Kalau ada yang mau ditanyakan, boleh tulis pertanyaan kalian di kolom komentar.

Bye, stay healthy and beauty!

ย 

LINEATION CENTRE: AESTHETIC & HEALTH CARE

ย 

0812 2190 6850
(022) 2010 593

ย 

Jl. Lemah Nendeut No. 10
Setrasari, Bandung 40164
Jawa Barat

ย 

me@lineation.co.id

ย 

16 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.