Pengalaman On Air di Radio Pertama Kali

Gambar Radio

Kemarin sore, jam 17.00 aku dihubungi oleh seorang produser sebuah radio ibukota. Sebut saja namanya Jak FM  Eh malah disebut, hehe. Di salah satu programnya (JOKI 3in1), mereka akan membahas seputar nama bayi perempuan. Kebetulan kemarin tanggal 11 Oktober diperingati sebagai hari anak perempuan internasional, jadi kemarin adalah saat yang tepat untuk membahas seputar dunia anak perempuan. Salah satunya tentang nama anak perempuan.

Jam 18.00 aku dijadwalkan on air. Mereka menghubungiku dan selama sekitar 7 menit kami bahas tentang nama anak perempuan. Ohya, wawancaranya dilakukan via telepon aja karena aku ada di Bandung, sementara mereka di Jakarta. Tapi walau hanya lewat telepon, tapi ternyata interviewnya lancar kok.

Nah, kebetulan juga salah satu penyiarnya (Jody) sebentar lagi akan memiliki anak. Jadi momen semalam itu pas banget. Kami ngobrol kira-kira nama anak apa yang cocok untuk calon bayinya Jody. Kami buat untuk nama anak perempuan dan nama anak laki-laki.

Semalam pas diinterview, aku kira aku bakalan nervous atau gimana gitu karena ini pertama kalinya aku on air di radio. Kalau di teve sih Alhamdulillah sudah beberapa kali. Ternyata aku gak nervous loh. Malah ngobrolnya jadi asyik banget. Apalagi penyiarnya kocak gitu. Jadi ngobrolnya ngalir banget. Kayak ketemuan langsung di darat. Ah memang penyiar radio ini bisa banget ya bikin suasana jadi cari.

Baca:

Armita dan Jessica Iskandar Membahas Nama Anak Jokowi di Acara Fesbuker ANTV

Armita di Acara INBOX SCTV Membahas Nama Bayi Bersama Gading dan Gisela

Armita Membahas Nama Cucu Presiden Jokowi di Metro TV

Mumpung masih bernuansa tentang nama bayi perempuan, semalam aku baru upload video nama bayi perempuan dan artinya di YouTube. Barangkali ada yang sedang mencari referensi nama bayi, bisa ya ditonton. Share, like, comment, subscribe juga boleh banget.

Oke deh, itu aja sih cerita singkat tentang on air pertama aku di radio kemarin malam. Monggo loh radio mana lagi yang mau bahas tentang nama bayi, boleh loh colek-colek aku. Hehe. Malah ketagihan 

Comments

  1. Aku jadi inget dulu pernah on air di PR FM, hehe nervous banget rasanya

  2. waah, seru ya mita bisa siaran di radio, aku pun pernah, duu pas hamil Fakhira, bahas tentang buku cerita anak, hehehe…

  3. Waah sayang gak nonton tv yah akunya. Pengen liat shownya hehehe… Yg radio juga gak bisa didengerin sekarang ? Penasaran ih

  4. Wah keren Teh, aku mah kalo disuruh on air kayanya gatau mau ngomong apa saking nervousnya hahaha

  5. aku sering banget nelfon ke radio buat nito nitip salam tehhh… cuma supaya suara kita ngikut di radio hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *